Eksklusif Ke iNews! Spesial Thomas dan Uber Cup 2024 Bersama Aiman Witjaksono, Ricky Subagja dan Jagoan Badminton Indonesia

Perjuangan luar biasa ditampilkan Skuat beregu putra dan putri Indonesia Ke Trophy Thomas dan Uber Cup 2024. Sukses mereka adalah cerminan Untuk kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tak pernah padam.

iNews sebagai TV Official broadcast Ke Trophy bergengsi Thomas dan Uber Cup 2024 mempersembahkan Inisiatif khusus Sebagai mengapresiasi para pahlawan Badminton “Spesial Thomas dan Uber Cup 2024”.

Untuk laga yang berlangsung Ke Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China. Skuat Indonesia telah berhasil menunjukan kekuatannya bersama sama menembus partai puncak. Meski harus berakhir menjadi runner up, Tetapi prestasi ini patut diapresiasi setinggi tingginya kepada para Olahragawan yang telah berjuang Sebagai Indonesia.

Dipandu Dari Aiman Witjaksono, Kegiatan Spesial Thomas dan Uber Cup 2024 Berencana Menampilkan Ricky Subagja, legenda bulutangkis Indonesia yang malang melintang Ke dunia tepok bulu Ke era 80 an yang kini berstatus sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) 2024. Tak hanya Ricky, sejumlah Olahragawan pun turut hadir diantaranya, Fajar Alfian, Rian Ardianto, Anthony Ginting, Jonathan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan, Apriyani, Siti Fadia dan Ruzana.

Saksikan dan jangan Lewatkan cerita, mimpi besar serta bincang hangat bersama Aiman Witjaksono, Ricky Subagja dan para pebulu tangkis berprestasi Indonesia Ke Spesial Thomas dan Uber Cup 2024, besok malam, Rabu 15 Mei 2024, pukul 20.00 WIB, eksklusif only on iNews.

#SpesialThomasdanUberCup2024 #ThomasdanUberCup #AimanWitjaksono #iNewsPremiumSport

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Eksklusif Ke iNews! Spesial Thomas dan Uber Cup 2024 Bersama Aiman Witjaksono, Ricky Subagja dan Jagoan Badminton Indonesia