Eksklusif Ke iNews! Tonton Aksi Massa Ganda Campuran dan Ganda Putri Indonesia Ke Thailand Open 2024

Perjuangan wakil merah putih Ke Liga BWF Super 500 Thailand Open 2024 berlanjut. Dua wakil Indonesia Di sektor Ganda Campuran dan Ganda Putri berhasil melanjutkan Penampilan impresif melaju Hingga semifinal BWF Super 500 Thailand Open 2024.

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berhasil meraih Nilai usai memenangkan ‘Konflik Bersenjata Saudara’ Didalam Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja Di dua game langsung 21-19 dan 23-21. Sambil Itu Di sektor ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil menuntaskan perlawanan Di wakil Chinese Taipei Chang Ching Hui/Yang Ching Tun Di dua game. Gaya agresif Ana/Tiwi Sebelum awal Kejuaraan terlihat Pada kendali permainan berada Ke tangan mereka. Smash keras Tiwi berhasil membuka skor dan memimpin beruntun hingga tercipta Nilai akhir Didalam skor 21:16- 21:12.

Perjalanan Ke semifinal ini bukanlah hal yang mudah. Wakil Merah Putih harus Berusaha Mengatasi berbagai tantangan, baik Di lawan tangguh maupun Kepuasan fisik dan mental yang harus dijaga. Akan Tetapi, semangat juang yang tinggi dan Dukungan penuh Di Komunitas Indonesia menjadi faktor penting yang Merangsang mereka Untuk terus Memberi yang terbaik.

Hari ini, Sabtu (18/5/2024), wakil merah putih Berencana kembali melanjutkan perjuangannya Ke semifinal Thailand Open 2024 Ke Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand. Mampukah wakil merah putih terus Memberi hasil yang terbaik Ke final?

Dukung dan Saksikan pebulutangkis tanah air berjuang merebut Kampiun Ke BWF Super 500 Thailand Open 2024 Ke semifinal, dan Final, Minggu 19 Mei pukul 11.50 WIB, Live Eksklusif Hanya Ke iNews Premium Sports.

#ThailandOpen2024 #TimnasMerahPutih #SemifinalBWFSuper500 #NewHomeOfBadminton #iNewsPremiumSports

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Eksklusif Ke iNews! Tonton Aksi Massa Ganda Campuran dan Ganda Putri Indonesia Ke Thailand Open 2024