Ekspedisi Rio Jokam Bertahan Hidup Di Makassar Didalam Rp50 Ribu!

Untuk video terbarunya, Rio Jokam menjelajahi Citarasa Makassar Didalam Biaya hanya Rp50.000 Sebagai 24 jam. Foto/MNC Media

JAKARTA – Content creator populer, Rio Jokam, kembali Menampilkan video penuh tantangan dan kejutan. Untuk video terbarunya, Rio Jokam menjelajahi Citarasa Makassar Didalam Biaya hanya Rp50.000 Sebagai 24 jam.

Ekspedisi Citarasa ini dimulai Di sebuah warung soto legendaris, Soto Pajjaiang. Di sana, Jokam memesan seporsi soto Didalam daging dan paru yang dibanderol hanya Rp6.000. Porsi yang disajikan cukup banyak dan memuaskan. Sebagai melengkapi hidangannya, Jokam juga menambahkan dua ketupat Didalam harga satuan Rp1.000, menjadikan total pengeluaran Sebagai makan siang hanya Rp8.000.

Untuk video tersebut, Jokam Menunjukkan betapa banyak pilihan Citarasa lezat dan terjangkau Di Makassar. Ia juga membagikan tips dan trik Sebagai menikmati Citarasa lokal tanpa harus menguras kantong. Pemberhentian pertama ini membuktikan bahwa Didalam Biaya yang ketat, masih bisa menikmati hidangan enak dan mengenyangkan.

Video Rio Jokam ini tidak hanya menghibur, tetapi juga Memberi inspirasi Bagi penonton Sebagai berpetualang dan mengeksplorasi Citarasa lokal. Setelahnya makan seharian, dia kembali Di Tempattinggal Didalam sisa Rp15.000 Untuk Biaya awalnya.

Didalam semangat Ekspedisi yang tinggi, Rio Jokam terus Menunjukkan bahwa Pendalaman Citarasa bisa menjadi Penghayatan yang seru dan penuh kejutan, Malahan Didalam budget yang terbatas.

Jangan lewatkan Ekspedisi Citarasa Rio Jokam berikutnya yang pasti Berencana lebih Memikat dan menantang. Penasaran Didalam videonya? Langsung aja kunjungi YouTube Channel-nya Di @jokamgaming.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ekspedisi Rio Jokam Bertahan Hidup Di Makassar Didalam Rp50 Ribu!