Elkan Baggott Hilang Didalam Daftar 22 Manajer yang Dipanggil Shin Tae-yong

Nama Elkan Baggott menghilang Didalam daftar 22 Manajer yang dipanggil Shin Tae-yong jelang Timpilihan Indonesia melawan Irak dan Filipina Ke lanjutan Grup F putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia. Belum diketahui alasan Manajer asal Korea Selatan itu tak memasukkan Manajer keturunan Indonesia tersebut.

Timpilihan Indonesia Akansegera melawan Irak Ke 6 Juni dan Filipina Ke 11 Juni 2024. Dua laga tersebut berlangsung Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Menatap laga penting tersebut, terdapat 22 nama yang dipanggil Dari Shin Tae-yong. Bisa dibilang, Timpilihan Indonesia tampil Didalam kekuatan penuh Bagi melawan Irak dan Filipina.

Di daftar nama yang dipanggil, sebanyak 12 Manajer abroad Akansegera ambil Pada. Mereka adalah Jordi Amat, Justin Hubner, Jay Idzes, Thom Haye, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, dan Rafael Struick.

Akan Tetapi Didalam 22 nama tersebut, tidak ada nama Elkan Baggott. Belum diketahui pasti mengapa bek berpostur jangkung itu tidak dipanggil Dari Shin Tae-yong. Tidak hanya Manajer Ipswich Town itu saja yang mencuri perhatian.

Pasalnya, ada juga beberapa Manajer yang sering dipanggil, tapi kali ini justru tidak dipanggil. Mereka adalah Marc Klok, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Hokky Caraka.

Bagi Witan, kemungkinan besar tidak dipanggil Sebab terkena akumulasi kartu. Manajer berusia 22 tahun itu terkena kartu kuning Ke dua Laga Timpilihan Indonesia melawan Vietnam.

Sambil Itu, dua laga yang Akansegera dilakoni Skuad Garuda memang merupakan laga penting Bagi menentukan nasib melangkah Di putaran Lanjutnya. Timpilihan Indonesia hanya butuh satu Unggul Bagi mengunci tiket Di putaran Lanjutnya, sekaligus otomatis lolos Di Trophy Asia 2027.

Berikut Daftar 22 Manajer Timpilihan Indonesia:

Penjaga Gawang: Adi Satryo, Enando Ari

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Elkan Baggott Hilang Didalam Daftar 22 Manajer yang Dipanggil Shin Tae-yong