Elon Musk Dijadwalkan Datang Ke Indonesia Untuk Peluncuran Starlink Ke Denpasar

JAKARTA – Taipan Elon Musk, pemilik SpaceX, dijadwalkan bakal Berkunjung Ke Indonesia Untuk Mengintroduksi unit satelitnya, Starlink, Ke hari Minggu besok.

Hal tersebut disampaikan Dari dua Pembantu Kepala Negara Ke Pembantu Presiden Kerja. Kepada Reuters, Pembantu Kepala Negara Koordinator Kemaritiman dan Penanaman Modal Untuk Negeri (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, Elon Akansegera Mengintroduksi layanan tersebut Ke pulau Bali.

Luhut juga menyebut bahwa Elon Sebelumnya Itu sudah beberapa kali Mengintroduksi bakal Berkunjung Ke Indonesia Untuk Hadir Untuk Peristiwa atau Merundingkan kemungkinan Penanaman Modal Untuk Negeri Dari perusahaan mobilnya, Kendaraan Listrik Tesla.

Maka, kehadiran Elon Pada ini Akansegera Dari Sebab Itu kunjungan langsung pertamanya.

Sebelumnya Itu, Elon memang pernah “hadir” Ke Indonesia. Tetapi, hanya berbicara Melewati video Penyiaran Langsung Ke konferensi yang diadakan Ke Indonesia.

Elon juga dijadwalkan Untuk berbicara Ke World Water Forum Ke Bali, kata Luhut Untuk pernyataan yang dikeluarkan Ke hari Rabu.

Adapun peluncuran Starlink sendiri Akansegera diadakan Ke sebuah klinik Ke ibu kota Bali, Denpasar, Ke mana Elon dijadwalkan Untuk menandatangani perjanjian tentang konektivitas Untuk sektor Kesejaganan, kata Pembantu Kepala Negara Komunikasi Budi Arie Setiadi kepada Reuters Ke hari Kamis.

Perwakilan Starlink Indonesia tidak dapat segera dihubungi Untuk konfirmasi kunjungan Elon.

Starlink Merasakan izin Untuk secara komersial menawarkan layanan internetnya Ke Indonesia awal bulan ini Untuk konsumen ritel, kata Budi kepada Reuters pekan lalu.

Starlink Akansegera bekerja sama Didalam penyedia akses jaringan lokal dan Indonesia mengharapkan perusahaan tersebut Untuk menyediakan layanan Jaringan Ke Daerah-daerahterpencil.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Elon Musk Dijadwalkan Datang Ke Indonesia Untuk Peluncuran Starlink Ke Denpasar