Erick Estrada Apresiasi Klaklik Connection Dari Sebab Itu Wadah Mahasiswa Salurkan Bakat

Erick Estrada turut memeriahkan Klaklik Connection yang digelar Dari MNC Pictures. Peristiwa ini sukses diselenggarakan Ke Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. Foto/Devi Patricia

DEPOK – Erick Estrada turut memeriahkan Klaklik Connection yang digelar Dari MNC Pictures. Peristiwa ini sukses diselenggarakan Ke Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat Ke Selasa (14/5/2024).

Untuk Klaklik Connection, Erick Estrada membagikan pengalamannya membintangi Sinema produksi MNC Pictures . Ia juga sempat mengajak 400 mahasiswa yang hadir Bagi mencoba akting bersama Ke atas panggung.

Bintang Sinema Srimulat: Hidup Memang Komedi itu mengapresiasi kehadiran Peristiwa Klaklik Connection. Sebab, Peristiwa ini menjadi jembatan para mahasiswa yang Memperoleh bakat menulis Bagi bisa menyalurkannya Melewati Gadget Lunak Klaklik.

“Alhamdulillah, saya Untuk anak kabupaten bisa masuk Ke UI. Peristiwa yang diadakan Klaklik ini salah satu Gadget Lunak yang sangat luar biasa,” kata Erick Ke Gedung Pusgiwa Universitas Indonesia, Depok, Selasa (14/5/2024).

“Sebab yang punya bakat bisa disalurkan Didalam gampang Melewati Klaklik,” sambungnya.

Menurut Erick, digelarnya Klaklik Connection menjadi gebrakan Mutakhir Bagi menemukan bakat terbaik Bagi mewujudkan impiannya menjadi penulis maupun memproduksi Sinema Melewati karya tulisnya.

Terlebih, jika mengunggah karya tulisnya Melewati Klaklik, maka Lebih besar potensi para penulis Bagi dibantu Dari MNC Pictures agar bisa diadaptasi menjadi Sinema.

“Apalagi dia Mengadakan Peristiwa Ke kampus Ke kampus gitu. Ini salah satu gebrakan yang luar biasa,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Erick Estrada Apresiasi Klaklik Connection Dari Sebab Itu Wadah Mahasiswa Salurkan Bakat