Ernando Ari Respons Kehadiran Maarten Paes Di Timpilihan Indonesia

Ernando Ari Menyediakan komentarnya Yang Berhubungan Bersama persaingan Bersama Maarten Paes Di sektor penjaga Penjaga Gawang Timpilihan Indonesia . Ernando sama sekali tidak masalah Bersama hal itu dan justru Mendukung kehadiran Maarten Paes.

Maarten Paes telah resmi menjadi Warga Negeri Indonesia (WNI). Kabarnya, Manajer FC Dallas itu masih butuh satu langkah lagi Bagi bisa membela Timpilihan Indonesia.

Kehadiran Maarten Paes Berencana membuat peta persaingan penjaga Penjaga Gawang Timpilihan Indonesia Lebihterus ketat. Bagi Ernando, tentu kehadiran Penjaga Gawang berusia 25 tahun itu Berencana mengancam posisinya yang Pada ini menjadi andalan Shin Tae-yong.

Tetapi begitu, Ernando sama sekali tidak masalah Bagi bersaing Bersama Maarten Paes. Menurutnya, dia Berencana bisa Memperoleh ilmu tambahan Bersama kehadiran Manajer keturunan Belanda tersebut.

“Biasa saja, nanti sama-sama belajar,” ujar Ernando dikutip Bersama kanal Youtube Inews TV.

Ernando juga mengungkapkan betapa supelnya sosok Maarten Paes. Sebab, dia mengaku Memperoleh Pemberian Bersama Penjaga Gawang FC Dallas itu kala dia terpilih sebagai Manajer terbaik kala Timpilihan Indonesia U-23 kontra Korea Selatan U-23 Di perempat final Trophy Asia U-23 2024.

“Maarten Paes sangat-sangat suportif menurut saya. Sebab kemarin waktu saya ada (dapat) player of the match itu dia mengomentari Di kolom komentar saya,” tutur Ernando.

“Bersama Sebab Itu saling support lah satu sama lain, walaupun kita belum saling ketemu ya. Bersama Sebab Itu saya sangat senang dan menyambut kalau dia datang,” ungkapnya.

Sambil, belum diketahui pasti apakah Maarten Paes Berencana memperkuat Timpilihan Indonesia Di bulan Juni nanti. Sebagaimana diketahui, Skuad Garuda Berencana kembali berjuang Untuk lanjutan Grup F putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia.

Timpilihan Indonesia Berencana melawan Irak Di 6 Juni, dan Filipina Di 11 Juni mendatang Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Dua laga ini merupakan laga penting Bagi Skuad Garuda Bagi menentukan nasib melangkah Hingga putaran Berikutnya.

Timpilihan Indonesia punya Potensi cukup besar Sebab hanya butuh satu Kemenangannya Bagi mengunci tiket Hingga putaran Berikutnya, sekaligus otomatis lolos Hingga Trophy Asia 2027. Sebab Di ini, Skuad Garuda ada Di posisi dua Grup F Bersama koleksi tujuh angka, unggul empat angka atas Vietnam yang ada Di urutan tiga, dan terpaut lima angka Bersama Irak yang sudah memastikan diri lolos Hingga putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ernando Ari Respons Kehadiran Maarten Paes Di Timpilihan Indonesia