Fabio Quartararo Bingung Cuma Finis Di Posisi 10 Sprint Race MotoGP Prancis 2024

LE MANS – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo , mengakui telah Memberi yang terbaik Di sprint race MotoGP Prancis 2024. Meski begitu, El Diablo -julukan Fabio Quartararo- berharap timnya dapat cepat Mengadaptasi Bersama Kebugaran lintasan.

Fabio Quartararo memulai sprint race MotoGP Prancis 2024 Di posisi kedelapan grid. Akan Tetapi, Walaupun telah Berusaha keras, ia harus puas finis Di posisi Hingga-10 tanpa bisa menembus lima besar.

Usai balapan, Fabio Quartararo mengungkapkan bahwa dia telah mempersembahkan segala kemampuannya. Akan Tetapi, Di balapan Di kandangnya sendiri, hasilnya hanya bisa mencapai Posisi Hingga-10.

“Saya benar-benar Merangsang diri saya Hingga batas,” ujar Fabio Quartararo seperti yang dilansir Di Speedweek, Di hari Minggu (12/5/2024).

Pembalap asal Prancis tersebut juga mengakui bahwa cengkeraman ban Di YZR-M1-nya jauh Di memuaskan dibandingkan Bersama Skuat lainnya. Fabio Quartararo berharap agar Yamaha dapat segera Mengadaptasi Bersama Kebugaran lintasan yang Merasakan perubahan.

“Jelas bahwa kami merasakan ketidaknyamanan secara signifikan ketika cengkeraman ban kurang. Saya mendengar Di para pembalap lain bahwa mereka Memiliki cengkeraman yang lebih baik, tetapi Untuk kami, ini sangat sulit, terutama Setelahnya semuanya berjalan baik Di sesi Pelatihan pagi. Kami perlu memahami mengapa kami begitu terpengaruh Dari sedikit perubahan Kebugaran lintasan,” jelasnya.

Fabio Quartararo juga menilai bahwa hujan tidak Akansegera Memberi keuntungan Untuk Yamaha Di memperoleh hasil yang baik Di balapan utama. Akan Tetapi, dia bertekad Sebagai mencari tahu penyebab mengapa YZR-M1-nya begitu sensitif Pada perubahan lintasan.

“Saya tidak yakin. Saya rasa hujan tidak Akansegera membantu situasi kami. Akan Tetapi, seperti yang saya katakan, yang terpenting adalah kami memahami mengapa Kendaraan Bermotor Roda Dua kami merespons secara sangat sensitif Pada perubahan Kebugaran lintasan,” tambahnya.

Fabio Quartararo menjadi penyelamat Untuk Yamaha Setelahnya Alex Rins memilih Sebagai mundur Di sprint race Di lap ketujuh. Pembalap asal Spanyol tersebut memutuskan Sebagai keluar Di balapan.

Sambil Itu, Fabio Quartararo Akansegera Berusaha Sebagai meraih Unggul pertamanya Di MotoGP Prancis. Balapan utama dijadwalkan Akansegera berlangsung Di Minggu (12/5/2024) pukul 17.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fabio Quartararo Bingung Cuma Finis Di Posisi 10 Sprint Race MotoGP Prancis 2024