Fitur Edit Pesan Google Messages, Selamat Tinggal Salah Kirim Pesan

JAKARTA – Kejadian salah kirim pesan teks kerap tak terhindarkan. Google Messages Ditengah Menyusun fitur edit pesan sebagai solusinya.

Essanews melansir, Kamis (16/5/2024) Google Messages menjadi platform utama Untuk mengelola SMS dan RCS Di Alat Android, Agar mempunyai akses Untuk mengedit pesan Setelahnya dikirim. Fitur ini disematkan Di versi beta Inisiatif Google Messages .

Android Police melaporkan bahwa Pembuatan fungsi ini telah berlangsung Dari Februari 2024 lalu.Sebagian penguji beta Lagi menjajal fitur tersebut, Didalam Wacana Untuk peluncuran yang lebih luas masih dirahasiakan.

Bukti pengujian dibagikan Didalam Pemakai X yang dikenal sebagai akun Jhowkira2000. Mereka menyebutkan bahwa pengujian Ke Alat tertentu dilakukan menggunakan AssembleDebug dan beberapa Pemakai telah Memiliki akses Di fitur ini beberapa bulan lalu. Hal ini Menunjukkan bahwa Google telah Mengalokasikan banyak waktu Untuk proyek ini.

Bagaimana Cara Kerja Edit Pesan?

Pemakai Berencana Memiliki jendela waktu 15 menit Setelahnya mengirim pesan Untuk mengeditnya. Untuk melakukannya, tekan dan Konsisten pesan terkirim, lalu klik ikon Alattulis Untuk melakukan koreksi. Setelahnya penyesuaian diselesaikan, mereka harus dikonfirmasi.

Pesan pun dapat diproses Melewati beberapa langkah pengeditan, Didalam notifikasi yang Menunjukkan perubahan yang dilakukan. Penerima juga bisa melihat pesan asli Sebelumnya edit diterapkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fitur Edit Pesan Google Messages, Selamat Tinggal Salah Kirim Pesan