Bisnis  

FL Technics Indonesia Peroleh Sertifikasi FAA Di Bandara Ngurah Rai Bali

DENPASAR – FL Technics Indonesia Mengeluarkan perolehan sertifikasi Bersama Federal Aviation Administration (FAA) Sebagai MRO keduanya Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai , Bali. FL Technics Indonesia merupakan perusahaan penyedia layanan maintenance, repair, and overhaul (MRO) pesawat terkemuka Di Asia-Pasifik.

Sertifikasi yang didapatkan Di 15 April 2024 ini menegaskan komitmen FL Technics Indonesia memenuhi standar internasional tertinggi Sebagai pemeliharaan pesawat dan keselamatan. Bersama sertifikasi FAA ini, FL Technics Indonesia dapat menyediakan layanan komprehensif base dan line maintenance kepada operator pesawat secara lebih luas.

Direktur FL Technics Indonesia, Martynas Grigas mengatakan, komitmen mengikuti standar internasional adalah Dibagian penting Bersama visi perusahaan Untuk membentuk ekosistem industri penerbangan yang holistik. ”Kami bangga Merasakan sertifikasi FAA Sebagai fasilitas perbaikan pesawat kedua kami Di Bali, yang memperkuat kehadiran kami Di Asia-Pasifik dan memungkinkan kami melayani pelanggan Bersama layanan MRO terbaik,” katanya Untuk siaran pers, Selasa (14/5/2024).

Fasilitas MRO kedua seluas 14.013 meter persegi ini dirancang Sebagai menyediakan layanan lengkap heavy maintenance check Untuk armada pesawat narrow body seperti Airbus dan Boeing. Fasilitas ini dijadwalkan rampung Di kuartal ketiga 2024, Bersama kapasitas hanggar yang lebih besar, adanya training facility, layanan Ekspedisi, Pusat Ekspedisi Berikat (PLB), serta beberapa layanan terintegrasi penting lainnya.

Fasilitas Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai ini melengkapi operasi FL Technics Indonesia Di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Bersama lokasi strategis Di dua pusat penerbangan utama Indonesia, FL Technics Indonesia Memperoleh posisi kuat Sebagai Memberi solusi pemeliharaan efisien dan andal kepada maskapai yang beroperasi Di kawasan tersebut.

Konsultan FAA Sebagai FL Technics Indonesia Michael E. Daniel selaku managing director Aviation Insight Pte Ltd mengatakan, lebih Bersama 50% perbaikan pesawat masih banyak dilakukan Di luar negeri. ”Ini Menunjukkan besarnya potensi pasar Penanganan pesawat Di Indonesia dan memotivasi Sebagai terus memperluas dan Memperbaiki layanan MRO Di kawasan Asia guna mendukung dan Memperbaiki keselamatan penumpang serta Perkembangan industri penerbangan Di Area Asia Pasifik,” terangnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: FL Technics Indonesia Peroleh Sertifikasi FAA Di Bandara Ngurah Rai Bali