Bisnis  

Fluktuasi Harga Saham, Begini Strategi Penanaman Modal Di Negeri yang Tepat

JAKARTA – Penurunan IHSG lebih Di 3% Sebelum awal tahun membuat para investor saham cemas. Terutama Bagi investor pemula Di Berencana menentukan sektor dan waktu yang tepat memulai Penanaman Modal Di Negeri.

“Koreksi yang terjadi Di ini lebih disebabkan Dari ekspektasi bahwa suku bunga Berencana tetap tinggi Sebagai waktu yang lebih lama,” ujar Head of Investment Research Moduit Manuel Adhy Purwanto Di siaran pers, Jumat (17/5/2024).

Dia mengatakan risiko kenaikan Fluktuasi Harga juga masih menghantui pasar akibat ketidakpastian yang ditimbulkan Dari memanasnya konflik Di Iran dan Israel. Hal ini menyebabkan nilai Idr melemah Di Usd AS dan memicu Protes jual Hingga pasar saham.

Tetapi, terdapat Kemungkinan Hingga saham-saham yang Bisa Jadi diuntungkan Dari Kepuasan ini, seperti saham Produk Internasional. Kendati demikian, berinvestasi saham tidaklah semudah itu Lantaran memerlukan banyak pertimbangan agar hasilnya optimal.

Manuel menambahkan banyak aspek yang perlu dipertimbangkan Di berinvestasi saham, seperti analisis makroekonomi, fundamental perusahaan, analisis teknikal, hingga money management. Hal itu Sebagai menentukan porsi trading guna meminimalkan risiko dan memaksimalkan Kemungkinan yang bisa dicapai.

Kompleksitas tersebut membuat banyak investor yang merugi, Lantaran tidak mempunyai kemampuan atau waktu Sebagai melakukan analisa secara komprehensif. Guna membantu investor Berjuang Didalam tantangan tersebut, Moduit sebagai pemilik lisensi Penasihat Penanaman Modal Di Negeri Di OJK, menawarkan Mosaic (Moduit Stock Advisory Service).

Mosaic adalah solusi unik yang menggabungkan keahlian seorang pakar Penanaman Modal Di Negeri (Portfolio Strategist) Didalam Pemberian Keahlian, Sebagai Memberi rekomendasi saham yang tepat sasaran Bagi investor.

Solusi itu diciptakan agar investor tidak lagi merasa kewalahan Didalam informasi pasar yang kompleks, bising, dan fluktuatif. Berbeda Didalam metode konvensional yang seringkali mengharuskan investor Sebagai melakukan pemantauan pasar terus-menerus, Mosaic menyederhanakan proses tersebut Didalam Keahlian dan keahlian pakar profesional yang teruji.

Investor dapat menghemat waktu dan tenaga, sekaligus Meningkatkan Kemungkinan Sebagai meraih hasil Penanaman Modal Di Negeri yang lebih baik. Di kesempatan sama, Chief of Development Moduit Edina Saputra mengatakan Didalam Mosaic, investor hanya perlu menggunakan satu platform saja Sebagai Merasakan layanan yang lengkap. Misalnya, Merasakan rekomendasi saham, bertransaksi, sampai Menyimak perkembangan investasinya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fluktuasi Harga Saham, Begini Strategi Penanaman Modal Di Negeri yang Tepat