Gelar Klaklik Connection, MNC Pictures Ajak Mahasiswa Gali Inovasi

MNC Pictures kembali Melakukan Klaklik Connection. Kali ini, Peristiwa yang diselenggarakan Sebagai keempat kalinya itu dihelat Di Universitas Indonesia. Foto/Devi Patricia

DEPOK MNC Pictures kembali Melakukan Klaklik Connection Di Selasa (14/5/2024). Kali ini, Peristiwa yang diselenggarakan Sebagai keempat kalinya itu dihelat Di Universitas Indonesia Sesudah sukses diadakan Di sejumlah kampus Di Jakarta dan Depok.

Antusiasme mahasiswa Universitas Indonesia Didalam berbagai jurusan tampak begitu besar Sebagai Berpartisipasi Di Klaklik Connection . Kurang lebih ada 400 orang yang ikut serta Sebagai memeriahkan Peristiwa yang digelar Dari MNC Pictures ini.

Para mahasiswa tampak Lebih tertarik, apalagi Klaklik Connection kali ini dibuka Didalam tips membuat CV yang Menarik Perhatian Didalam HRD MNC.

CEO MNC Pictures Titan Hermawan menjelaskan bahwa Klaklik Connection merupakan event yang Melakukan platform Klaklik Sebagai dapat menjadi wadah menuangkan karya dan ide-ide Didalam para penggunanya.

Berkolaborasi Didalam Avoskin, Peristiwa Klaklik Connection Di Universitas Indonesia ini Memiliki jargon yang bertajuk Be Confident Be Glow Up.

“Klaklik Connection menjadi ajang Sebagai Melakukan Klaklik sendiri sebagai sebuah platform sosial media. Bagaimana para penggunanya bisa sharing cerita Lewat sebuah novel, komik, siapa pun bisa upload Di situ, dan siapa pun bisa membacanya,” kata Titan Di Gedung Pusgiwa Universitas Indonesia, Depok, Selasa (14/5/2024).

Titan mengajak para mahasiswa Sebagai bisa berpartisipasi Di memanfaatkan platform Klaklik Didalam baik Sebagai Meningkatkan Inovasi para generasi muda

“Karena Itu kami Melakukan bagaimana caranya mereka bisa ikut berpartisipasi dan Meningkatkan Inovasi Sebagai menulis sebuah cerita,” jelasnya.

Di sisi lain, Titan berharap kolaborasi Klaklik bersama Didalam Avoskin Di Peristiwa Klaklik Connection Terbaru permulaan. Nantinya Akansegera ada kolaborasi Lebih Jelas Sebagai saling Meningkatkan Inovasi generasi penerus banga.

“Banyak sekali yang Di kami rencanakan, mudah-mudahan Peristiwa ini hanyalah awal. Yang jelas bahwa Di ini memang kolaborasi menjadi suatu kebutuhan Klaklik Di bawah MNC Pictures Di industri kreatif,” ungkapnya.

“Karena Itu kolaborasi Di dunia kreatif sangat dibutuhkan. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa sama-sama Meningkatkan Inovasi Di Indonesia,” pungkasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gelar Klaklik Connection, MNC Pictures Ajak Mahasiswa Gali Inovasi