Harapan Liliana Tanoesoedibjo Ke 15 Perempuan Inspiratif Peraih Pengakuan IBW 2024

Indonesia’s Beautiful Women 2024 kembali digelar. Seperti tahun-tahun Sebelumnya, Kegiatan ini memilih 15 perempuan yang menginspirasi dan berprestasi. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA – Tepat Hingga hari Di Sebab Itu majalah HighEnd Hingga-16, Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2024 kembali digelar. Seperti tahun-tahun Sebelumnya, Kegiatan ini memilih 15 perempuan yang menginspirasi dan berprestasi.

Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, tahun ini IBW mengusung tema Rise Together Sebagai mengajak perempuan bangkit dan berkembang.

“Seperti kita tahu, Ke Pada perempuan bangkit, anak-anak tentunya Berencana bangkit dan tetap semangat. Ketika perempuan maju, anak-anak juga maju. Itulah gunanya perempuan Sebagai selalu maju dan berkontribusi buat Negeri ini,” papar Liliana Tanoesoedibjo Pada ditemui Hingga MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (16/5/2023).

Liliana menambahkan, Pengakuan IBW diberikan kepada para perempuan Di berbagai background dan usia. Hingga-15 kandidat sudah dikurasi, dan diperhatikan progresnya Di awal karier hingga Pada ini.

Lebih Jelas Liliana berharap, Di pemberian Pengakuan ini, mereka bisa menjadi perempuan yang lebih bersemangat.

“Semoga mereka bisa lebih semangat Sebagai berkarya dan melakukan hal yang lebih baik lagi, terutama Hingga society dan Hingga lingkungan keluarga, juga bangsa dan Negeri,” kata Liliana.

Sebagai informasi, Untuk gelaran IBW 2024 Hingga-16, 15 perempuan peraih trofi Indonesia’s Beautiful Women 20234 adalah Abel Cantika, Aurel Hermansyah, Aurora Ribero, dr. Reza Gladys, Elsa Japasal, Erlianie, Fathia Izzati, Gabriella Praditha, Maharani Kemala, Marlene Hariman, Mawar de Jongh, Naomi Julian Soegianto, Natashia Midori, Sabrina Chairunnisa, dan Titi DJ.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Harapan Liliana Tanoesoedibjo Ke 15 Perempuan Inspiratif Peraih Pengakuan IBW 2024