Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Hadapi Sidang Putusan

JAKARTA – Mantan Pembantu Ri Agrikultur Syahrul Yasin Limpo (SYL) Berjuang Didalam sidang putusan Yang Terkait Didalam Peristiwa Pidana dugaan pemerasan dan gratifikasi Di lingkungan Kementerian Agrikultur (Kementan), hari ini, Kamis (11/7/2024). Diketahui, Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menuntut SYL Didalam hukuman penjara Di 12 tahun.

Nah, apakah putusan Hukuman hari ini lebih berat atau ringan Untuk Keinginan Jaksa? Seperti diketahui, SYL menjalani sidang beragendakan duplik Di Lembaga Proses Hukum Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Untuk persidangan, SYL Disorot terbukti bersalah telah melakukan pemerasan Di anak buahnya Di lingkungan Kementan.

Usai Berpartisipasi Untuk sidang Keinginan, SYL membacakan nota pembelaannya Di Lembaga Proses Hukum Tipikor. SYL menyebut dirinya bukanlah seorang penjahat hingga Pada ini dirinya belum pernah dihukum. Dia juga menyebut dirinya seorang pejuang yang siap mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya bukan penjahat, apalagi pemeras. Saya bukan pengkhianat, tapi saya adalah pejuang. Saya belum pernah dihukum. Saya menyesali perbuatan saya, saya siap mempertanggungjawabkan,” ujar SYL.

Lantaran itu, dia meminta majelis hakim membebaskan dirinya Supaya dapat berkumpul kembali Didalam keluarganya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Hadapi Sidang Putusan