Heboh Pengakuan Wanita ‘Puasa’ 16 Tahun, Ini yang Terjadi Di Tubuhnya


Jakarta

Muluwork Ambaw, seorang wanita Di Ethiopia mengaku telah menjalani hidup Pada 16 tahun terakhir tanpa makan atau minum apapun.

Kebanyakan orang sulit bertahan beberapa jam tanpa mengunyah atau minum sesuatu, tapi Ambaw justru tak makan Pada Dari berusia 10 tahun. Kala itu, Ambaw mengaku kehilangan nafsu makannya secara tiba-tiba.

Terlepas Di kekurangan rezeki, Ambaw mengaku Memperoleh kehidupan normal, kesehatannya baik, dan Memperoleh banyak energi Sebagai melakukan tugas sehari-hari, termasuk memasak Sebagai orang lain dan menjalankan berbagai keperluan.


Wanita berusia 26 tahun tersebut telah menjalani beberapa tes Kesejajaran Di Ethiopia, Akan Tetapi tidak ada yang dapat memastikan Yang Berhubungan Didalam Situasi Kesejajaran yang dialaminya. Malahan Praktisi Medis Di Puskesmas Di Addis Ababa mengkonfirmasi bahwa tidak ada bukti adanya Konsumsi Di ususnya Di Di pemeriksaan.

Peristiwa Pidana Hukum Muluwork Ambaw Terbaru-Terbaru ini menjadi viral Setelahnya dikunjungi Dari Drew Binsky yang mendengar ceritanya. Videonya Didalam cepat menjadi viral, tapi ini bukan pertama kalinya Ambaw menjadi berita utama.

Dia pertama kali Menarik Perhatian perhatian Di tahun 2016, ketika rumor tentang seorang wanita yang bisa bertahan hidup tanpa Konsumsi atau air mulai menyebar Di Bangsa asalnya. Tak lama Lalu, para jurnalis dan reporter TV berkumpul Di desa kecilnya Sebagai mendokumentasikan Peristiwa Pidana Hukum aneh yang dialaminya.

Wanita berusia 26 tahun itu mengaku masih ingat kapan terakhir kali Konsumsi melewati bibirnya. Konsumsi terakhirnya adalah kacang lentil merah yang direbus Didalam injera, hidangan khas Ethiopia, Setelahnya itu nafsu makannya hilang begitu saja.

Tak Perlu Pergi Di Toilet

Wanita muda Ethiopia ini mengklaim bahwa Sebab dia tidak mengonsumsi Konsumsi atau air apapun Pada 16 tahun, dia juga tidak perlu menggunakan toilet Sebagai buang air kecil maupun air besar Pada waktu tersebut. Satu-satunya Di dia perlu Di kamar mandi adalah Di dia mandi.

“Saya dulu tinggal bersama keluarga, dan mereka meminta saya Sebagai sarapan dan pergi Di sekolah,” kenang Ambaw, dikutip Di Odditycentral, Kamis (16/5/2024).

“Aku bilang aku sudah makan tapi aku berpura-pura. Saya kehilangan nafsu makan Di air atau Konsumsi apa pun.”

Di wawancaranya Terbaru-Terbaru ini Didalam Drew Binsky, perempuan berusia 26 tahun ini juga mengklaim bahwa Praktisi Medis tidak menemukan ada yang salah Didalam dirinya. Ia mengklaim Situasi yang dialaminya adalah pemberian Di Tuhan.

“Saya tidak punya apa-apa Sebagai dikatakan. Itu pekerjaan Tuhan dan saya terima saja,” kata Ambaw.

Muluwork Ambaw adalah salah satu Di sedikit orang yang mengaku tidak membutuhkan Konsumsi cair, dan hal ini sulit dipercaya. Menurut Guinness Records, orang yang paling lama hidup tanpa Konsumsi dan air adalah 18 hari, dia adalah seorang pria yang ditangkap polisi dan Lalu dilupakan.

Simak Video “Penjelasan Menkes soal Kelas Rawat Inap Standar (KRIS) dan Tujuannya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Heboh Pengakuan Wanita ‘Puasa’ 16 Tahun, Ini yang Terjadi Di Tubuhnya