Hypermind Yakin AI Virtual Talent yang Dikembangkan Bersama Star Media Nusantara Majukan Keahlian Indonesia

CEO Hypermind Philip Hwang yakin AI (Ai) virtual talent yang dikembangkan bersama Star Media Nusantara memajukan Keahlian media Indonesia. Foto/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA – CEO Hypermind Philip Hwang yakin AI (Ai) virtual talent yang dikembangkan bersama Star Media Nusantara Berencana memajukan Keahlian media Di Indonesia. Kerja sama keduanya ditandai Bersama penandatanganan MoU Di Hotel Sangri-La, Jakarta, hari ini, Rabu (15/5/2024).

Philip menjelaskan alasan pihaknya kerja sama Bersama Star Media Nusantara yang merupakan anak perusahaan MNC Group Untuk Membuat AI virtual talent.

“Lantaran MNC adalah media company nomor satu Di Indonesia dan juga kita lihat kesempatan besar Di Indonesia ini,” jelas Philip.

Star Media Nusantara dan Hypermind, kata Philip, juga menargetkan penggunaan AI virtual talent Di seluruh aspek Keahlian media.

“Targetnya Lantaran memang Keahlian sangat cepat Untuk berkembang ya. Untuk waktu satu, dua tahun aja memang sangat besar,” kata Philip.

“Nah, kita lihat Hingga depannya adalah Untuk tujuh tahun ini semuanya Berencana berbasis AI dan 3D. Maka kita mulai Untuk sekarang Untuk adaptasi semua Keahlian Bersama AI dan 3D, dan pertama kalinya Untuk MNC Media,” lanjutnya.

Senada Philip, CEO Star Media Nusantara Lina Priscilla Tanaya menyebut Pembuatan ini bakal berkontribusi besar Di kemajuan Keahlian Di Indonesia. Khususnya bidang media.

“Dari Sebab Itu kita melihatnya ini Potensi yang bagus dan Sesudah kita meeting, kita sangat tertarik Untuk bekerja sama Bersama Hypermind,” ujar Lina.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hypermind Yakin AI Virtual Talent yang Dikembangkan Bersama Star Media Nusantara Majukan Keahlian Indonesia