IBM Siap Gali Potensi Digital Indonesia

JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali membuka gelombang pendaftaran Mula Studio Indonesia (SSI) Untuk Mula tahap awal Indonesia yang tertarik Untuk scale up dan mengikuti pembinaan intensif.

BACA JUGA – Evolusi Pembaharuan Keahlian Produsen Kendaraan, Piagio Gandeng IBM

Tidak hanya bertujuan Untuk membantu founder Mula Hingga Indonesia Untuk mencapai Product-market fit (PMF), Inisiatif SSI tahun ini membuka Potensi Untuk para Mula Untuk menjadi Official Build Partner IBM dan Merasakan eksposur Hingga jajaran klien serta ekosistem IBM.

Setelahnya mendaftar, Mula Berencana diundang Untuk mengikuti dua sesi wawancara. Ke akhir Mei 2024, 20 Mula Di hasil seleksi Berencana melakukan elevator pitch kepada dewan kurator, dimana Lalu dewan kurator Berencana memilih 10 Mula yang paling relevan Di struktur Inisiatif SSI X IBM.

“Kolaborasi terbaru SSI Di IBM diharapkan dapat membantu para Mula Untuk mencapai PMF, menciptakan model Keuangan yang berkelanjutan, serta Memiliki Wacana solid Untuk pencapaian profitabilitas,” kata Boni Pudjianto, Direktur Ekonomi Digital, Kominfo.

Inisiatif akselerasi SSI resmi dimulai Hingga akhir bulan Juni Di sesi Founder’s Camp, dimana Mula bisa melakukan group coaching Di jajaran praktisi Mula terkemuka Untuk Membahas langkah-langkah pencapaian PMF.

“Kami bangga menjadi mitra perdana Inisiatif inkubasi nasional Mula Studio Indonesia. Mengingat rekam jejak SSI dan potensi digital Indonesia, kami siap membantu dan membina Mula terpilih Untuk scale up dan Meningkatkan hasil Usaha,” ujar Roy Kosasih, Pemimpin Negara Direktur IBM Indonesia.

Hingga Pada ini, SSI Memiliki total 132 alumni Mula yang telah mencatatkan Kemajuan Usaha dan kenaikan traction signifikan Sebelum mengikuti Inisiatif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: IBM Siap Gali Potensi Digital Indonesia