“Tujuan kami adalah Sebagai selalu merayakan berbagai cara User mengekspresikan diri dan mewujudkan ide-ide mereka Lewat iPad. Kami salah sasaran Bersama video ini, dan kami minta maaf,” kata pihak Apple dilansir Bersama Al Arabiya News, Senin (13/5/2024).
Iklan bertema Crush tersebut telah ditonton lebih Bersama sejuta kali Di saluran YouTube Apple dan dibagikan Bersama CEO Skuat Cook Di platform media sosial X. Iklan tersebut Menunjukkan berbagai alat dan objek kreatif seperti Perekamgambar, gitar, piano, dan Pewarna dihancurkan Bersama penghancur industri.
Setelahnya Itu penghancur tersebut memerlihatkan iPad terbaru yang diluncurkan, melambangkan seberapa besar desain model Mutakhir yang lebih tipis. Warganet pun mengkritik iklan tersebut sebagai iklan tidak sensitif dan bentuk penyimpangan yang tidak diinginkan Bersama posisi historis perusahaan sebagai merek tidak konformis dan ramah Pada manusia.
Untuk sebuah postingan Di X, Aktor Atau Aktris Hugh Grant mengatakan, iklan tersebut Menunjukkan “penghancuran Pengalaman Hidup manusia akibat Silicon Valley.”
Apple Mengintroduksi tablet tersebut Di Selasa lalu Bersama chip Mutakhir Sebagai komputasi kecerdasan buatan (AI) Pada perusahaan tersebut Berusaha mengejar pesaingnya Di bidang Ilmu Pengetahuan Dunia Untuk perlombaan Sebagai mendominasi Ilmu Pengetahuan yang Untuk berkembang.
MG/Maulana Kusumadewa Iskandar
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Iklan iPad Pro Kontroversial, Apple Minta Maaf