Ini Dia Perbedaan Lip Stain dan Lip Cream!

Formula lip stain biasanya terdiri Bersama pewarna yang dilarutkan Untuk air atau gel. Sambil Lip Cream merupakan lipstik Bersama formula cair dan kental yang Memberi pigmentasi yang lebih intens dan kelembaban ekstra Di bibir. Foto/MNC Media

JAKARTA – Apakah kalian pernah mendengar Lip Stain? Lip Stain adalah produk lipstik cair yang dikenal Lantaran formula ringan dan efek warna yang alami Di bibir.

Formula lip stain biasanya terdiri Bersama pewarna yang dilarutkan Untuk air atau gel. Sambil Lip Cream merupakan lipstik Bersama formula cair dan kental yang Memberi pigmentasi yang lebih intens dan kelembaban ekstra Di bibir. Kedua produk yang Memberi efek seperti ini adalah Soulyu Intense Stay Lip Stain dan Lip Maximizer.

Bersama efek yang sama-sama melembabkan Akan Tetapi Bersama tekstur dan hasil akhir yang berbeda, berikut adalah perbedaan Antara Soulyu Intense Stay Lip Stain dan Lip Maximizer.

Soulyu Intense Stay Lip Stain

1. Formula

Soulyu Intense Stay Lip Stain Memiliki formula ringan yang mirip air, seringkali terbuat Bersama pewarna yang dilarutkan Untuk air atau gel yang cepat meresap Ke bibir. Seperti Soulyu Intense Stay Lip Stain yang mengandung Diisostearyl Malate, Jojoba Oil, dan Sodium Hyaluronate berguna Bagi menghaluskan, melembabkan, dan melembutkan bibir.

2. Pigmentasi

Intense Stay Lip Stain Bersama Soulyu Memberi warna Bersama tekstur yang lebih ringan dan transparan dibandingkan lip cream. Mereka Memberi tampilan bibir yang “stained” atau terwarnai secara alami.

3. Konsisten Lama

Intense Stay Lip Stain Memiliki ketahanan yang cenderung lebih lama yaitu Di 12 jam. Mereka biasanya tetap bertahan Ke bibir Kendati Sesudah makan atau minum, Lantaran warnanya meresap Ke Untuk bibir.

4. Tekstur

Tekstur Soulyu Intense Stay Lip Stain cair dan ringan, membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari. Memberi sensasi yang lembut dan halus Di bibir kalian.

Soulyu Lip Maximizer

1. Formula

Soulyu Lip Maximizer Memiliki formula yang lebih kental dan kaya Akansegera pelembab. Mereka biasanya mengandung bahan-bahan seperti beeswax, Migas, dan pigmen warna.

2. Pigmentasi

Lip cream Memberi pigmentasi yang lebih kaya dan lebih intens dibandingkan Bersama lip stain. Mereka Memberi tampilan yang lebih “berlapis” Ke atas bibir.

3. Konsisten Lama

Soulyu Lip Maximizer juga bisa Konsisten lama seharian. Membuat bibir tetap tampil berwarna sepanjang hari.

4. Tekstur

Tekstur lip cream biasanya lebih kental dan Memberi lapisan yang lebih tebal Ke bibir. Mereka sering kali Memberi rasa lembut dan nyaman.

Karenanya, Soulyu Intense Stay Lip Stain cocok Bagi kalian yang ingin mempunyai tampilan yang ringan, lembab, alami, dan Konsisten lama, Sambil Soulyu Lip Maximizer lebih cocok Bagi mereka yang Mengharapkan pigmentasi yang kaya dan pelembab yang intens. Yuk, cek produk Soulyu Ke Pasar Online kesayangan kalian! Lantaran Bersama diskon hingga 70%, kalian bisa Merasakan tampilan bibir sesuai selera kalian lho! Hanya Untuk waktu yang terbatas!

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Dia Perbedaan Lip Stain dan Lip Cream!