Irwan Chandra Bangkrut hingga Sulit Cari Makan dan Sewa Tempat Tinggal

Aktor Atau Aktris Irwan Chandra muncul membawa kabar kurang menyenangkan. Dia mengaku Di kesulitan ekonomi Sebab sepi job. Foto/Instagram Irwan Chandra

JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, Aktor Atau Aktris Irwan Chandra muncul membawa kabar kurang menyenangkan. Dia mengaku Di kesulitan ekonomi Sebab sepi job.

Hal itu diceritakan Irwan Di berbincang Didalam Melaney Ricardo Hingga kanal YouTubenya. Pria 48 tahun tersebut Malahan bingung Sebagai mencari makan hingga sulit bayar sewa apartemen Sebab tak punya uang.

“Separahnya itu ya, seperti bulan Di saya udah mau bayar apartemen, saya udah nggak punya duit. Dan bulan Di pun Sebagai biaya hidup saya makan, saya udah nggak punya,” ungkap Irwan Chandra dikutip Rabu (15/5/2024).

“Makanya saya tuh benar-benar cari job Sebagai saya sendiri, Sebab kena Perkara Pidana Hukum sakit. Sebelumnya saya mau ikut HSS (Holywings Sport Show), ya Untuk cepat dapat duit aja,” sambungnya.

Pemeran Bidadari Mencari Sayap itu juga sempat mencari pekerjaan lain Hingga luar industri hiburan. Tentu hal ini dilakukan Untuk menyambung hidup.

“Malahan saya sempat kerja kantor, Didalam Sebab Itu marketing saya, 3 bulan. Ya itu titiknya akumulasi Didalam kemarin Covid, saya nggak syuting, habis itu kan saya sempat ada hubungan, Sesudah Itu biaya hidup habis Hingga situ,” kata Irwan Chandra.

Hingga sela-sela usahanya Sebagai bertahan hidup, Irwan mengaku sempat Memperoleh panggilan syuting Drama Tv. Sayang, job tersebut tak berlangsung lama Supaya membuatnya kembali menganggur.

“Sesudah Itu kan saya sempat syuting beberapa episode, putus Hingga situ, nunggu job lagi. Nggak ada, ya saya kerja biasa, saya masuk lagi, ternyata Drama Tv nggak perpanjang lagi. Ya kan kebutuhan setiap hari ada,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Irwan Chandra Bangkrut hingga Sulit Cari Makan dan Sewa Tempat Tinggal