Bisnis  

Jabat Ri, Prabowo Pede Ekonomi Indonesia Bisa Tumbuh 8%

JAKARTAPrabowo Subianto Ri terpilih Hingga-8 Kepercayaan Diri Kemajuan ekonomi RI bisa tumbuh mencapai 8% Di dua hingga tiga tahun Di pemerintahannya nanti. Optimisme tersebut diungkapkan Di Qatar Economic Forum, Rabu (15/5/2024).

“Saya sudah berbicara Didalam para pakar dan mempelajari angkanya. Saya yakin kita dapat Didalam mudah mencapai 8%. Saya bertekad melampauinya,” ujar Prabowo.

Dia mengatakan Kemajuan ekonomi tersebut Berencana diwujudkan Melewati Aturan ketahanan Ketahanan Pangan dan energi serta hilirisasi industri. Prabowo juga Berencana Mendorong pergeseran Hingga ekonomi hijau.

“Kita ingin go-green Didalam cara yang sangat cepat. Kita ingin memproduksi diesel Di Migas kelapa sawit dan ini Berencana menjadi pendorong Kemajuan ekonomi yang sangat kuat,” ungkap Prabowo.

Menurut dia Pada ini Indonesia masih Memiliki ketergantungan Di produk Produk Impor terutama bahan bakar Migas. Sebab itu, ketahanan energi bisa diwujudkan Memangkas Produk Impor.

“Pada ini kita mengimpor USD20 miliar setiap tahun Untuk diesel. Didalam Sebab Itu, dapat dibayangkan penghematan yang Berencana kita dapat jika kita beralih Hingga biofuel,” kata dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jabat Ri, Prabowo Pede Ekonomi Indonesia Bisa Tumbuh 8%