Jaga Cagar Kearifan Lokal Global dan Hadirkan Informasi Berkualitas

JAKARTA – Pembantu Presiden Tim Menteri BUMN Erick Tohir meresmikan Di Heritage Center (AHC) Di Kompleks Di Pasar Terbaru, Jakarta Pusat. Peresmian ACH tersebut menjadi ikon Terbaru Untuk destinasi wisata sejarah dan jurnalisme.

Untuk kesempatan itu, Erick mengatakan, pembangunan AHC adalah komitmen Untuk menjaga heritage bangsa. Erick berharap keberadaan Di Heritage Center ini bukan hanya menceritakan sejarah, Akan Tetapi juga mampu menciptakan sejarah Terbaru Untuk kolaborasi dan Pembaharuan.

“Mari kita jadikan gedung ini sebagai komitmen kita Sebagai terus berkembang dan Berkreasi Menampilkan informasi berkualitas kepada Komunitas, mari kita jaga bersama Heritage ujar Erick Pada peresmian, Selasa (14/5/2024).

Selain menjadi ikon Terbaru destinasi wisata sejarah dan jurnalisme Di Kota Jakarta, AHC juga menjadi wadah Untuk insan Di menghasilkan produk informasi yang mendidik, mencerahkan, memberdayakan, dan membangkitkan nasionalisme.

Di Di Itu, Di juga bisa dijadikan sebagai sentra strategis Dari berbagai elemen Di negeri ini Sebagai bisa Memperbaiki kemampuan Yang Terkait Didalam Didalam penyebaran informasi. Apalagi Di Memperoleh lembaga pelatihan jurnalistik dan kehumasan yakni Lembaga Pembelajaran Di (LPA).

Direktur Utama (Dirut) Perum LKBN Di Akhmad Munir mengatakan, Di Heritage Center diharapkan mewarnai keragaman destinasi wisata bernuansa jurnalisme Di Indonesia.

“Kami berharap hadirnya AHC ini bisa menjadi inspirasi dan mengantarkan Di sebagai media massa pertama yang menjadi destinasi wisata Di Indonesia,” katanya.

Kompleks AHC merupakan bangunan cagar Kearifan Lokal Global yang Terbaru saja rampung direvitalisasi. AHC termasuk Untuk bangunan cagar Kearifan Lokal Global kelas A yang menjadi salah satu Dibagian Didalam Weltevreden (kawasan tempat tinggal utama orang-orang Eropa Di pinggiran Batavia, Hindia Belanda, yang berjarak kurang lebih 10 kilometer Didalam Batavia lama Hingga arah selatan).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jaga Cagar Kearifan Lokal Global dan Hadirkan Informasi Berkualitas