Jalan Terjal Ke Panggung Mendominasi

MANCHESTER – Arsenal terpaksa Lewat jalan yang cukup terjal Di bertandang Hingga markas Manchester United Di Arena Old Trafford, Minggu (12/5/2024) malam WIB. Ini merupakan Kejuaraan tandang terakhir The Gunners Di Kejuaraan Inggris musim ini.

Old Trafford bukanlah tempat yang ingin dikunjungi Arsenal Di beberapa tahun terakhir. Apalagi musim ini mereka berpeluang mengakhiri dahaga gelar Mendominasi Kejuaraan Inggris.

Arsenal diketahui terakhir kali mengangkat trofi Mendominasi Kejuaraan Inggris musim 2003/2004. Artinya, hamper 20 tahun mereka puasa gelar Mendominasi.

Tapi Potensi Ke panggung Mendominasi Kejuaraan Inggris seakan sulit Untuk dilalui. Pasalnya, Regu besutan Mikel Arteta terpaksa harus Lewat rintangan yang cukup sulit Di mengalahkan Man United Di Didepan pendukungnya.

Man United Bisa Jadi Di Di Kebugaran yang kurang bagus Di menjamu Arsenal. Setan Merah sudah mencatatkan 18 Penurunan Di semua Kejuaraan.

Tetapi pasukan Erik ten Hag bisa saja membuat kejutan mengingat mereka masih berjuang Untuk merebut tiket tampil Di Kejuaraan Eropa. Di Di Itu, Manajer asal Belanda itu bisa saja selamat Di pemecatan jika berhasil membawa trofi Mendominasi Gelar FA melawan Manchester City.

“Kami tetap berjuang dan ini adalah final Gelar FA yang besar. Kami sangat senang berada Di sana, ini masih bisa menjadi sorotan musim ini. Tentu saja kami tidak senang tetapi kami tahu alasan mengapa kami tampil buruk Di Gelar FA.”

Itu Bisa Jadi terlalu jauh Untuk dipikirkan ten Hag. Tujuan sekarang adalah Merasakan tiga Nilai dan Memutuskan kepercayaan pemilik Skuat serta Pendukung Setan Merah.

Target memetik tiga Nilai Di Didepan Pendukung Man United dirasa sulit ketika skuad Setan Merah pincang. “Saya orang yang realistis, saya melihat ini ketika saya Membahas dan tidak ada Regu yang Berencana tampil bagus ketika Anda Memiliki begitu banyak Luka Di area-area penting.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jalan Terjal Ke Panggung Mendominasi