Jatuhkan Kambosos 2 Kali, Vasiliy Lomachenko Rebut Sabuk Kampiun Kelas Ringan IBF Kosong

Vasiliy Lomachenko mengalungkan sabuk gelar Kampiun dunia kelas ringan versi IBF kosong usai Mendominasi TKO atas George Kambosos Jr Ke ronde 11 Ke RAC Arena, Perth, Australia, Sabtu (11/5/2024). Mantan Kampiun dunia tiga divisi tampil cukup dominan Ke pertarungan ini.

Kesenjangan Cara Antara keduanya terlihat jelas Sebelum Pada-Pada pembukaan pertarungan. Lomachenko tampil menyerang dan kerap melepaskan kombinasi yang bersih Didalam tangan kiri yang kuat.

Lomachenko Didalam mudah mengontrol Jarak dan menentukan momen Pada keduanya saling baku hantam. Ketika momen itu tiba, Lomachenko melakukan kombinasi yang apik, memotong sudut dan meluncur keluar jangkauan tanpa melakukan pengembalian terlebih dahulu.

Momen yang paling menyita perhatian terjadi Ke ronde 11. Pukulan Lomachenko yang mengarah Hingga ulu hati berhasil membuat Kambosos mundur beberapa langkah Sebelumnya berlutut.

Walaupun Kambosos berhasil bangkit Kembali, Tetapi Lomachenko Didalam cepat menghabisi lawannya Didalam pukulan kombinasi yang mengenai Pada tubuh lawannya dan memaksa Kambosos Untuk Kembali tersungkur Hingga Kain. Pertarungan akhirnya terhenti Ke menit 2:49 ronde 11.

“Wacana saya adalah menyesuaikan diri Didalam lawan saya. Inilah yang saya lakukan Di pertarungan. Menjelang akhir ronde saya harus menyelesaikannya Didalam kuat. Di tiga ronde terakhir, saya Melakukanupaya menemukan tubuhnya,” kata Lomachenko usai pertarungan.

Disinggung mengenai pertarungan berikutnya Berjuang Didalam Kampiun kelas ringan WBA Gervonta Davis, Lomachenko mengaku tak ingin terburu-buru. Pada ini yang dipikirkannya kembali berkumpul bersama keluarga Sebelumnya membicarakan perihal pertarungan berikutnya melawan Frank Martin.

“Anda tahu, Pada karier tinju saya, saya tidak pernah berlari kemana-mana. Saya selalu melakukan perlawanan. Pada ini, saya ingin kembali Hingga Tempattinggal, menghabiskan waktu bersama keluarga, dan Lalu kita bisa membicarakan masa Didepan.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jatuhkan Kambosos 2 Kali, Vasiliy Lomachenko Rebut Sabuk Kampiun Kelas Ringan IBF Kosong