John Fury Diperingatkan Tak Nonton Duel Tyson Fury vs Usyk, Stanislav Stepchuk: Bisa Kena Serangan Jantung!

Stanislav Stepchuk membuat pernyataan usai heboh video yang memperlihatkan ketika dahi John Fury berlumuran darah usai terlibat perseteruan dengannya Di lobi hotel, belum lama ini. Menurutnya, kemarahan yang dimunculkan pria berusia 59 tahun itu tak beralasan hanya Lantaran mendengar nama Oleksandr Usyk .

Peristiwa berdarah ini terjadi Di rombongan petinju Ukraina meneriakkan nama Usyk Bersama keras. John, yang mendengar itu Lalu Menyambut Baik nyanyian tersebut, dan menirukannya Bersama meneriakkan nama putranya (Tyson Fury).

Setelahnya itu, John dan anggota Regu Usyk terlihat berbicara Sebelumnya ayah Tyson Fury tampak mendorongkan kepalanya Hingga arah salah satu anggota tersebut, yang diketahui adalah Stepchuk. Tapi ayah Tyson Fury justru melukai dirinya sendiri Bersama darah terus membasahi wajahnya.

Foto: Daily and Sunday Express

“Aku tidak menyentuhnya (John). Kalau hanya mendengar nama Usyk saja sudah membuatnya marah, apa jadinya lima hari lagi? Dia sepertinya berpikir ada rasa tidak hormat jika hanya meneriakkan nama Usyk, Bersama Sebab Itu Bisa Jadi dia adalah seorang sedikit tertekuk,” sindir Stepchuk dikutip Bersama Daily and Sunday Express, Selasa (14/5/2024).

Stepchuk yang terkejut menyebut reaksi John sebagai tidak rasional. Pria asal Ukraina, yang Merasakan luka kecil Di atas mata kirinya, Berkata dia tidak ingin membalas pukulan John Lantaran perbedaan usia mereka.

Stepchuk menambahkan bahwa dia Akansegera Memperoleh permintaan maaf Bersama John, yang telah meminta maaf. Tetapi, dia memperingatkannya: “Bagi dia, jangan menonton pertarungan sebenarnya Lantaran dia bisa terkena serangan jantung dan berakhir Di ambulans.”

Usyk Tertawa

Stepchuk mengungkapkan jika Usyk tertawa Di diperlihatkan video pertengkaran tersebut dan mengaku kini Lebih banyak pertikaian Antara kedua kubu. Ini bukan pertama kalinya John menyundul anggota Regu lawan.

Sebelumnya, John juga pernah terlibat hal serupa Di menanduk panel kaca dan Lalu merusak TV Di konferensi pers jelang pertarungan putranya Tommy Fury melawan KSI Di akhir 2023.

Sekadar informasi, pertarungan Fury s Usyk dijadwalkan berlangsung Di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, 18 Mei 2024. Pertarungan ini Akansegera menentukan Kemenangan kelas berat pertama yang tak terbantahkan Untuk lebih Bersama dua decade.

Keempat gelar besar dunia Akansegera dipertaruhkan secara bersamaan Bagi pertama kalinya Di era empat sabuk. Fury Di ini memegang gelar WBC, Sambil Itu Usyk memegang sabuk Kemenangan dunia WBA, WBO, dan IBF.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: John Fury Diperingatkan Tak Nonton Duel Tyson Fury vs Usyk, Stanislav Stepchuk: Bisa Kena Serangan Jantung!