Juventus Kampiun Coppa Italia 2023/2024

Juventus memenangkan Coppa Italia 2023/2024 Sesudah mengalahkan Atalanta Didalam skor tipis 1-0 Ke final. Skor tunggal Di Laga ini dicetak Dari Dusan Vlahovic.

Laga final Di Atalanta dan Juventus berlangsung Ke Arena Olimpico, Roma, Ke Kamis (16/5/2024) dini hari WIB. Skor yang menjadi penentu Unggul Juventus tercipta Ke awal Putaran pertama, ketika Dusan Vlahovic berhasil menyarangkan bola Sesudah Menyambut umpan Didalam Andrea Cambiaso.

Unggul ini menandai gelar Kampiun Coppa Italia yang Hingga-15 Untuk Juventus, menjadikan mereka sebagai Skuad paling sukses Di sejarah Trophy ini.

Juventus berhasil mencetak Skor cepat Ke menit keempat, Didalam Aksi Massa individu Dusan Vlahovic yang Memperoleh umpan Didalam Andrea Cambiaso. Walaupun dipagari ketat Dari Hien, Vlahovic berhasil mengatasi Penjaga Gawang Atalanta, Carnesecchi.

Meski mendominasi sebagian besar Putaran pertama, Atalanta gagal menciptakan Kemungkinan yang berbahaya. Bola terobosan Didalam Koopmeiners Hingga De Ketelaere tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Atalanta terus menekan Ke Putaran kedua, tetapi Juventus juga memanfaatkan serangan balik Untuk mencari Skor kedua. Meski berhasil mencetak Skor lagi Melewati Vlahovic Ke menit Hingga-73, Skor tersebut dianulir Sesudah Hakim Laga Lapangan melihat VAR dan menetapkan bahwa Vlahovic berada Di posisi offside.

Atalanta hampir menyamakan kedudukan Ke menit Hingga-80 Melewati tembakan Lookman yang membentur tiang Penjaga Gawang. Akan Tetapi, usaha tersebut belum mampu mengubah hasil akhir.

Kemungkinan Untuk kedua Regu terus tercipta hingga injury time, tetapi tidak ada Skor tambahan yang tercipta. Ke Di-Di terakhir, Manajer Juventus, Allegri, dikeluarkan Didalam lapangan Sesudah Menyambut kartu merah Sebab Keluhan Masyarakat yang keras.

Susunan Olahragawan:

Atalanta: Carnesecchi; De Roon (Toloi 65′), Hien (Scalvini 59′), Djimsiti; Zappacosta (Hateboer 59′), Pasalic (Miranchuk 59′), Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, Lookman; De Ketelaere (El Bilal Toure 46′)

Juventus: Perin; Gatti, Bremer, Danilo; McKennie, Cambiaso (Weah 81′), Nicolussi Caviglia (Miretti 62′), Rabiot, Iling-Junior; Vlahovic (Milik 81′), Chiesa (Yildiz 70′)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Juventus Kampiun Coppa Italia 2023/2024