Kabar Duka, Kakak Perempuan Syahrini Meninggal Dunia

Kabar duka datang Untuk keluarga Syahrini. Pasalnya, Rina Rosdiana, kakak tiri Syahrini dan Aisyahrani, dikabarkan meninggal dunia. Foto/Instagram @syahrinibaracklovers

JAKARTA – Kabar duka datang Untuk keluarga Syahrini. Pasalnya, Rina Rosdiana, kakak perempuan Syahrini dan Aisyahrani, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar ini dibagikan Di akun fans Syahrini Hingga Instagram @syahrinibaracklovers Ke Kamis (16/5/2024).

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun, telah berpulang Hingga Rahmatullah saudari/kakak Untuk princess Syahrini, teteh Rina Rosdiana,” tulis akun tersebut.

Kabar duka ini turut dibenarkan Di Okie Agustina Lewat unggahan Instagram Story @okieagustina_. Untuk unggahannya, Okie Agustina mengunggah foto makam Rina Rosdiana yang diambil Di salah satu rekannya.

Adik Syahrini, Aisyahrani tampak hadir Untuk pemakaman dan momen pengajian almarhum kakaknya. Okie Agustina mengenal sosok Rina Rosdiana sebagai orang yang baik.

Instagram

“Ya Allah mamiih.. Mami Rina orang baik, surga menantimu,” kata Okie Agustina.

Meski begitu, belum diketahui dan belum ada konfirmasi Untuk pihak keluarga Yang Berhubungan Di penyebab meninggalnya Rina Rosdiana. Tetapi, banyak netizen yang menduga Rina Rosdiana Merasakan sakit Sebelumnya mengembuskan napas terakhir.

Malahan Lewat akun TikTok-nya, @annisa20221, Rina sempat berdoa memohon kesembuhan kepada Yang Maha Kuasa. Curhatan Rina Rosdiana tersebut sontak mencuri perhatian netizen.

“Ya Allah Rahmatanlil alamin, aku ingin sembuh,” ujar Rina Rosdiana Untuk unggahan tersebut.

Sambil Itu, Syahrini Hingga Di Ini belum Memberi pernyataan Lewat unggahan foto maupun video Hingga akun Instagramnya Yang Berhubungan Di kabar duka tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kabar Duka, Kakak Perempuan Syahrini Meninggal Dunia