Kadaker Bandara Bersyukur Jemaah Haji Kloter UPG 5 Tiba Ke Madinah Bersama Selamat

JAKARTA – Kantor Lokasi Kerja (Kadaker) Bandara Abdillah menyambut kedatangan jemaah haji Indonesia Kloter UPG 5 Bersama Makassar, Kamis (16/5/2024) pukul 03.51 waktu Arab Saudi. Jemaah Haji Kloter UPG 5 Makassar sempat tertunda keberangkatannya Bersama Makassar Setelahnya pesawat Garuda Indonesia Merasakan kerusakan mesin.

“Alhamdulillah jemaah UPG 5 Bersama Makassar telah mendarat Ke Madinah Ke tanggal 16 pukul 4, tiba Ke penerbangan kedua tadi,” kata Abdillah.

“Kami saksikan Ke Pada kami menyambut mereka jemaah semua Di Situasi senang dan bersyukur sekali Bersama ketibaannya Ke Madinah ini yang mereka wujudkan itu Bersama bersujud syukur Ke Pada Bersama pintu kedatangan Ke Pada itu keluar Bersama pintu haji,” paparnya.

“Alhamdulillah sehat dan petugas kloter juga menyampaikan jemaah Ke senang gembira Bersama kedatangan Ke Madinah ini,” kata Abdillah.

Jemaah kloter UPG 5 tidak perlu khawatir Bersama koper bagasi Lantaran semua sudah ditangani petugas haji.

“Alhamdulillah Sebagai Produk Internasional bagasi UPG 5 juga ini tadi saya sudah Menyimak langsung. Kalaupun terjadi pemindahan pesawat, Alhamdulillah semua bagasi lengkap,” jelasnya.

“Jumlahnya juga sudah sesuai dan tadi saya juga Merasakan sudah dilepas bagasi Bersama bandara Madinah Sebagai Di hotel jemaah,” sambungnya.

Efek pascaketerlambatan jemaah Yang Terkait Bersama UPG 5 ini memang ada beberapa penerbangan UPG yang ikut terdampak Ke antaranya UPG 6. “Ahamdulillah Sampai Sekarang Sebagai jadwalnya sudah terjadwal lagi dan insya Allah semua Akansegera landing Madinah,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kadaker Bandara Bersyukur Jemaah Haji Kloter UPG 5 Tiba Ke Madinah Bersama Selamat