Kemeriahan Indonesia’s Beauty Women 2024, Trend Show hingga Pemberian Apresiasi Perempuan Inspiratif

Indonesia’s Beauty Women 2024 persembahan Majalah HighEnd digelar Ke MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (16/5/2023). Kegiatan ini rutin digelar Sebelum 2012 Untuk merayakan Hari Kartini dan HUT majalah HighEnd. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA – Indonesia’s Beauty Women (IBW) 2024 persembahan Majalah HighEnd sukses digelar Ke MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Ke Kamis (16/5/2023). Kegiatan ini rutin digelar Sebelum 2012 Untuk merayakan Hari Kartini dan HUT majalah HighEnd yang Ke-16.

Tahun ini, IBW memilih 15 perempuan Indonesia penerima Apresiasi Indonesia’s Beautiful Women 2024 Bersama latar Dibelakang berbagai profesi dan usia.

Kegiatan dimulai Disekitar pukul 15.30 WIB. Tetapi, Sebelum pukul 14.00 WIB para tamu undangan sudah mulai hadir Bersama busana Mewah Bersama masing-masing karakter.

Kegiatan dibuka Bersama Trend show Bersama GV Couture by Gabriella Praditha yang Menampilkan koleksi bertajuk New Era of Cheongsam. Gabriella menjelaskan, koleksi barunya ini bersifat kontemporer dan mengikuti perkembangan zaman.

“Kita hadirkan 6 looks dan tadi kalau dilihat koleksinya mencampurkan unsur modern, tapi juga back to the Chinese imperial era,” terang Gabriella Di ditemui Ke sela-sela Kegiatan, Kamis (16/5/2034).

Sang desainer mengatakan, koleksi tersebut full handmade embroidery dan handmade beeding. Malahan satu gaun bisa menghabiskan dua sampai tiga bulan.

Para model berlenggok cantik menampilkan busana yang mengusung warna-waran earth tone, vibrant, dan pastel. Cutting Bersama busana glam look itu juga Memperoleh model yang sangat Mewah.

“Setiap gaun punya cerita tersendiri Sebab ungkapan jiwa saya yang saya tuangkan Untuk gambar. Ada phoenix gown Bersama gambar batik sebagai detailnya. Ada juga gambar burung humingbird Sebab punya arti baik, ada burung phoenix Sebab ada arti baik Ke China, terus ada mountain, pokoknya saya selalu buat karya yang nyata dan mostly 3D,” tuturnya.

Selain Trend show, ada pula talkshow bersama Titi DJ, Mawar De Jongh, Fathiq Izzati, dan Sabrina Chairunnisa yang menceritakan diri mereka sebagai wajah wanita yang menginspirasi.

Kegiatan dilanjutkan Bersama pemberian Apresiasi kepada 15 perempuan Indonesia Bersama beberapa kalangan dan diberikan Dari Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemeriahan Indonesia’s Beauty Women 2024, Trend Show hingga Pemberian Apresiasi Perempuan Inspiratif