Kendaraan Pribadi Elektrik Omoda E5 Salip Kendaraan Hyundai Ioniq dan Air EV


Gaikindo Mengeluarkan pencapaian penjualan wholesales Omoda E5 mencapai 410 unit sepanjang April 2024. Angka ini menjadi Kendaraan Pribadi Elektrik paling laris Ke Indonesia Di bulan lalu menyalip Ioniq 5 yang terdistribusi 51 unit dan Air EV 46 unit.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan Didalam pencapaian ini membuktikan Chery Omoda E5 Merasakan kepercayaan Di konsumen Indonesia.

“Data pencapaian ini menjadi bukti bahwa model Omoda mampu Didalam cepat Merasakan kepercayaan Di konsumen Indonesia Sesudah hadir pertama kali Ke tahun 2023. Di titik tersebut kami juga membangun kepercayaan konsumen Untuk Chery Omoda E5,” kata Rifkie Di keterangan resmi, Kamis (16/5).

Menurut Rifkie, Omoda E5 berhasil mencatat total penjualan Ritel sebanyak 506 unit Ke April 2024. 

Rifkie menambahkan pencapaian ini Menunjukkan komitmen Chery Untuk menyediakan Kendaraan Pribadi Elektrik yang Bersaing sesuai kebutuhan konsumen Ke Indonesia.

Chery Omoda E5 menawarkan kombinasi sempurna Di Prestasi unggul, desain futuristik, dan Pembaharuan Keahlian, menjadikan pilihan sangat diinginkan Untuk Fans Kendaraan Pribadi Elektrik.

Hingga hari ini Chery Omoda E5 telah mencatat lebih Di 3.600 unit pemesanan. Ke Maret, Chery menyerahkan 1.000 unit Omoda E5 kepada konsumen, dilanjutkan April sebanyak 600 unit. Chery menargetkan Untuk menyerahkan 800 unit Chery Omoda E5 bulan ini.

Omoda E5 Pada ini menawarkan varian warna Mutakhir, yaitu Grey. Kendaraan Pribadi dijual Didalam harga Rp488,8 juta Untuk 4.000 konsumen pertama.

Untuk 4.000 konsumen tersebut, Chery Memberi manfaat istimewa berupa garansi seumur hidup Untuk baterai dan Power Kendaraan Bermotor Roda Dua Controller, asuransi gratis Di satu tahun, serta pembaruan Langkah Car Link O secara gratis. Car Link O adalah Langkah pintar yang memungkinkan User mengoperasikan berbagai fitur Chery Omoda E5 Melewati smartphone.

Untuk semua pemilik Chery Omoda E5, mereka Berencana Merasakan V2L Cable, 7 Kw AC Charger, Portable Charger secara gratis, juga layanan jasa dan suku cadang Di 5 tahun atau 75 ribu km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan gratis Di satu tahun.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Pribadi Elektrik Omoda E5 Salip Kendaraan Hyundai Ioniq dan Air EV