Bisnis  

Ketiban Berkah Ramadan dan Idulfitri, Tonase Pengiriman Lion Parcel Naik 40%

JAKARTA – Peningkatan pengiriman Produk Pengiriman Di sejumlah kota-kota besar Di Indonesia mulai terasa Sebelum Ramadan dan Idulfitri kemarin. Hal itu diungkapkan PT Lion Parcel atau Lion Air yang mengklaim peningkatan tonase pengiriman hingga 40% Di periode Ramadan 2024 dibanding periode yang sama tahun Sebelumnya.

“Adanya peningkatan ini seiring Bersama tingginya belanja online Untuk memenuhi kebutuhan puasa dan persiapan lebaran. Produk Internasional Bersama pengiriman terbanyak adalah produk fesyen Di mana arus pergerakan Produk masih didominasi kota-kota besar,” kata Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto Di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Kenny menjelaskan, kenaikan dan kinerja positif Lion Parcel tidak terlepas Untuk Gaya belanja online yang selalu Meresahkan signifikan Di momen Ramadan hingga menjelang Lebaran. Perilaku Komunitas yang Lebih terbentuk mengandalkan Ilmu Pengetahuan turut Merangsang Kemajuan industri Pengiriman sebagai enabler transaksi online.

“Setiap tahun Lion Parcel selalu Merencanakan berbagai antisipasi dan persiapan Berusaha Mengatasi peak season Di bulan Ramadan, baik Untuk sisi operasional maupun Inisiatif Untuk pelanggan,” tutur Kenny diungkapkan rasa syukur.

Untuk mendukung Kemajuan kemarin, Lion Parcel juga menempati mega hub sebagai infrastruktur Mutakhir yang dapat mendukung alur distribusi Produk menjadi lebih cepat dan efisien.

Penambahan armada juga dilakukan guna Menantikan lonjakan pengiriman agar tetap Menyediakan layanan pengiriman yang tepat waktu Untuk pelanggan. Sebab itu tidak heran bila Service Level Agreement (SLA) Di atas 96%.

Di sisi lain mendukung dan Memikat pelanggan kedepannya, metode pembayaran COD Ongkir yang memungkinkan pelanggan membayar ongkos kirim Di Memperoleh Produk.

Layanan COD Ongkir ini dilatarbelakangi Bersama adanya kebutuhan para online seller yang berjualan Di platform non-marketplace dan kesulitan Untuk memikirkan urusan Pengiriman, seperti perhitungan biaya ongkos kirim, proses pengiriman, hingga Memperoleh pembayaran ongkos kirim.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ketiban Berkah Ramadan dan Idulfitri, Tonase Pengiriman Lion Parcel Naik 40%