Ketika Bruno Fernandes Gantungkan Masa Depannya Ke Manchester United

Bruno Fernandes sepertinya mulai menggantungkan masa depannya Ke Manchester United . Ini diketahui lantaran jenderal lapangan Ditengah Setan Merah itu Ditengah dirumorkan bakal hengkang Untuk Old Trafford.

Ada dua Regu yang tertarik mengamankan Penggiring asal Portugal itu. Mereka adalah Bayern Muenchen dan Al-Nassr.

Mengenai spekulasi itu, Fernandes angkat bicara soal masa depannya Ke Man United. Mantan Olahragawan Sporting Lisbon itu mengaku masih betah bermain Ke Old Trafford.

“Saya Berencana berada Ke sini sampai Regu masih Mencari saya dan Regu ingin saya menjadi Pada Untuk masa Di. Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak ingin menjadi Olahragawan yang tidak diinginkan Bersama Regu,” kata Fernandes dikutip Untuk Metro, Kamis (16/5/2024).

Akan Tetapi begitu, Fernandes tak menampik kemungkinan Berencana meninggalkan Man United. Hal itu bisa terjadi kalau Setan Merah sudah benar-benar tidak menginginkannya lagi.

“Jika Lantaran alasan tertentu Regu tidak Mencari saya, saya Berencana pergi tetapi jika mereka Mencari saya, saya Berencana bertahan,” tutur Fernandes.

Dari bergabung Ke musim 2019/2020, dia menjadi Olahragawan penting Man United. Kontraknya sendiri Mutakhir Berencana berakhir Ke Juni 2026 mendatang.

Ke musim ini, Fernandes sudah mengemas 15 Tendangan serta 12 assist Untuk 46 penampilannya bersama Setan Merah Ke semua Kejuaraan. Terbaru, dia ikut andil Bersama menyumbang satu assist Untuk Unggul Man United 3-2 atas Newcastle Ke Arena Old Trafford Ke Kamis (16/5/2024) dini hari WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ketika Bruno Fernandes Gantungkan Masa Depannya Ke Manchester United