Ketika Tyson Fury Menari Ikuti Irama Lagu Black In Black Sambil Lepaskan Pukulan

Tyson Fury menari dan menyanyikan beberapa lagu hits favoritnya milik Black In Black berjudul You Shook Me All Night Long Pada Pertarungan Persahabatan ringan. Dia tampak Tenteram Berusaha Mengatasi pertarungan kelas berat tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk Ke Kingdom Arena, Sabtu (18/5/2024) malam Waktu setempat.

Mengikuti irama You Shook Me All Night Long, Fury mengelilingi ring bersama Manajer SugarHill Steward dan mengepalkan tangan kanannya mengikuti irama “Mr. Brightside” Di The Killer. Petinju berusia 35 tahun itu berlatih Ke pusat hiburan terbuka Boulevard City Pada 15 menit.

Fury tampak jauh lebih Segar, melontarkan jabnya sambil melompat-lompat. “Aku Lagi bersenang-senang. Aku selalu melakukannya, bukan?. Semua minggu pertarungan ini saya nikmati,” jelas Fury dikutip Di ESPN, Kamis (16/5/2024).

“Saya selalu fokus, bersiap Sebagai bertarung. Dan itulah alasan saya tidak terkalahkan Di 16 tahun.”

Fury tampaknya mencoba Sebagai focus berlatih jelang pertarungannya Berusaha Mengatasi Usyk. Maklum saja, pertarungan ini teras special lantaran pemenangnya Berencana dinobatkan sebagai Mendominasi tinju kelas berat pertama yang tak terbantahkan Sebelum November 1999, ketika Lennox Lewis mengalahkan Evander Holyfield Di Laga ulang.

Jarang ada petinju kelas berat yang diakui sebagai salah satu petinju pound-for-pound terbaik Ke dunia. Usyk berada Ke urutan ketiga Di daftar ESPN, dan Fury Ke urutan Hingga-10.

Lewis dan Holyfield dilaporkan Berencana berada Ke Di ring Ke pertarungan nanti. Nantinya mantan Mendominasi kelas berat tak terbantahkan bakal menyerahkan empat sabuk Mendominasi secara simbolis kepada Mendominasi.

“Ini pertarungan abad ini. Pertarungan Trophy kelas berat yang tak terbantahkan belum pernah terjadi Ke abad ini Sebelumnya, dan kami berharap dapat menampilkan pertunjukan yang fantastis,” ungkap Fury.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ketika Tyson Fury Menari Ikuti Irama Lagu Black In Black Sambil Lepaskan Pukulan