Kevin Sanjaya Mundur Di Pemusatan Latihan Nasional, PBSI Gelar Peristiwa Perpisahan Minions Hingga Indonesia Open 2024

JAKARTA – Bintang ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo , sudah dipastikan mundur Di Pemusatan Latihan Nasional PBSI. PBSI pun memastikan bakal ada Peristiwa perpisahan untuknya dan juga duetnya, Marcus Fernaldi Gideon, Hingga Indonesia Open 2024.

Sesudah menjadi pertanyaan Di berbulan-bulan, masa Didepan karier Kevin Sanjaya akhirnya terjawab. Secara lisan, dia memutuskan Sebagai mundur Di Pemusatan Latihan Nasional PBSI

Hal itu diumumkan Dari Kabid Binpres PBSI, Ricky Soebagja, Di konferensi pers Hingga Pemusatan Latihan Nasional PBSI Ke Kamis (16/5/2024) pagi WIB. Kata dia, mantan Manajer nomor satu dunia itu mundur Sebab Memperoleh kesibukan Hingga luar dunia bulutangkis.

Di Langkah Tersebut, Kevin menyusul duetnya, Marcus, yang sudah lebih dulu pamit Di Pemusatan Latihan Nasional PBSI beberapa bulan lalu. Malahan, Manajer berusia 33 tahun itu memutuskan Sebagai gantung raket.

Ricky pun memastikan Berencana ada Peristiwa perpisahan Sebagai Minions -julukan Marcus/Kevin. Peristiwa itu Berencana rencananya digelar Sebelumnya Laga final Indonesia Open 2024 Ke 9 Juni mendatang.

“Ini kita tetap apresiasi Sebagai Kevin dan Minions juga. Mereka membuat prestasi luar biasa Di menyumbang banyak gelar, sebagai pasangan nomor satu dunia cukup lama. Kami mengapresiasi pencapaian Minions Di Hingga Pemusatan Latihan Nasional,” kata Ricky.

“Ya seperti yang tadi dibocorkan nanti secara resmi perpisahan Hingga Indonesia Open. Kita Berencana membuat suatu Peristiwa Sebagai Minions,” tambahnya.

Sebelumnya, Ricky menceritakan bahwa Kevin memulai pembicaraan soal niatnya Sebagai mundur Di dirinya Ke 6 April lalu. Lalu, kepastiannya Mutakhir diputuskan Ke Rabu (15/5/2024) ketika keduanya bertemu Di Peristiwa apresiasi Regu Indonesia Hingga Trophy Thomas-Uber 2024 Hingga iNews Tower.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kevin Sanjaya Mundur Di Pemusatan Latihan Nasional, PBSI Gelar Peristiwa Perpisahan Minions Hingga Indonesia Open 2024