Kevin Sanjaya Umumkan Pensiun, Genangan Air Doa dan Pemberian Seniman Indonesia

Momen Kevin Sanjaya pamit Bersama dunia Bulutangkis Merasakan doa dan Pemberian selebriti Indonesia. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kevin Sanjaya memutuskan pensiun Bersama dunia badminton. Pengumuman itu diketahui Lewat unggahan Di akun Instagram pribadinya Di Kamis (16/5/2024).

Momen Kevin Sanjaya pamit Bersama dunia Bulutangkis ini pun Merasakan doa dan Pemberian Bersama warganet, tidak kecuali para selebriti Indonesia. mereka Menyediakan support dan doa Bagi Kevin yang sudah berjasa Di dunia Aktivitasfisik Indonesia.

“Terima kasih Kevin Bagi segala pencapaian yang udah lo berikan Bagi Bulutangkis Indonesia,” tulis Andovi Da Lopez.

“Happy retirement bro,” tulis Sean Gelael.

“Happy retirement brader,” tulis Armand Maulana.

Sebelumnya Itu, Kevin menyampaikan pesan menyentuh sekaligus mengenang momen dirinya pertama kali terjun Di dunia badminton, hingga Pada dirinya berhasil masuk PBSI Di 2013.

“Perjalanan saya Di dunia badminton Di mulai Bersama saya berusia5 tahun. Di usia saya yang Di 12, saya merantau Bersama Banyuwangi Di Kudus Bagi mengejar cita-cita saya sebagai atlit nasional. Di tahun 2013 saya Merasakan kesempatan Bagi bergabung Di PBSI Di kota Jakarta,” tulis Kevin.

Unggahan tersebut juga memerlihatkan momen dirinya Pada menjadi Olahragawan Bulutangkis ini. Nampak Bersama bangga ia menunjukan raket tercintanya Di hadapan publik, tanda dirinya begitu bangga menjadi pebulu tangkis Tanah Air.

Kevin pun pamit dan mengharapkan Pemberian dan doa Bersama Komunitas Indonesia. Ia berterima kasih atas segala Pemberian warga Tanah Air Pada dirinya berkarier sebagai seorang Olahragawan.

“Saya ingin mengucapkan terimakash sebesar-besarnya Bagi semua yang telah mendukung dan mendoakan perjalanan saya sampai Pada ini. Saya juga mau meminta maaf bila banyak pendukung yang Bisa Jadi kecewa Bersama keputusan ini. Ketauilah bahwa keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah, bisa Di bilang ini adalah salah satu keputusan terbesar Untuk hidup saya,” tulis Kevin.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kevin Sanjaya Umumkan Pensiun, Genangan Air Doa dan Pemberian Seniman Indonesia