Khofifah-Emil Tiba Ke Kediaman Airlangga, Bakal Terima Rekomendasi Pilgub Jatim?

JAKARTA – Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak tiba Ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Ke Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Ke lokasi, Emil tiba lebih awal Pukul 19.07 WIB. Berselang 5 menit Setelahnya Itu, Khofifah menyusul Emil. Beberapa menit Setelahnya Itu, Airlangga juga tiba dan langsung masuk Hingga kediamannya.

Ke lokasi tersebut, Khofifah dan Emil sudah menyambut kedatangan Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Perekonomian itu. Sebelumnya memasuki kediaman, Ketiganya sempat melakukan foto bersama Ke Didepan para awak media. Setelahnya itu, mereka masuk dan langsung melakukan pertemuan secara tertutup.

Untuk diketahui, berdasarkan undangan yang diterima, DPP Partai Golkar bakal bersilaturahmi dan menyerahkan rekomendasi Untuk Pemilihan Kepal Adaerah Provinsi Jawa Timur Ke Pemilihan Kepal Adaerah 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Khofifah-Emil Tiba Ke Kediaman Airlangga, Bakal Terima Rekomendasi Pilgub Jatim?