Kisah Hidup Tyson Fury, Petinju Kejam yang Kegemaran Jual Beli Kendaraan Pribadi

Kisah hidup Tyson Fury sepertinya Menarik Perhatian Bagi diulas. Ini tak hanya Menyoroti seputar Latihan tinju saja melainkan juga tentang kehidupan pribadinya.

Kisah Tyson Fury dimulai Ke Manchester, Inggris. Dia lahir Ke 12 Agustus 1988, Untuk keluarga yang berakar kuat Ke dunia tinju. Sebelum usia dini, Fury Menunjukkan hasrat dan bakat bawaannya Pada Latihan tersebut.

Fury terus mengasah kemampuannya Ke bawah bimbingan ayahnya, John Fury. Kariernya terus melesat Bersama Pencapaian profesional 34 Mendominasi (24 KO) dan sekali imbang Untuk 35 pertarungan yang sudah dimainkannya.

Sejumlah petinju hebat Ke kelas berat sudah dikalahkannya, seperti Wladimir Klitschko, Deontay Wilder, Anthony Joshua hingga Dillian Whyte. Fury telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu Kemenangan kelas berat paling dominan Ke masanya.

Popularitasnya Ke atas ring membuatnya dikenal sebagai salah satu petinju tajir. Menurut laporan The Sun, dia ditaksir Memperoleh kekayaan bersih sekira USD165 juta atau Rp2,6 triliun.

Tidak jelas bagaimana angka itu muncul, Akan Tetapi laporan menyebut bahwa angka tersebut terjadi Setelahnya Menang Fury atas Dillian Whyte Ke Lapangan Wembley. London, Inggris, Ke 23 April 2022. Kekayaannya kemungkinan bertambah lantaran Raja Gipsi bakal berduel melawan Oleksandr Usyk Ke Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, 18 Mei 2024.

Sulit Menyaksikan siapa yang bakal memenangkan pertarungan tersebut. Akan Tetapi apapun hasilnya, Fury sudah tertekad Bagi menjaga kehidupan keluarganya Ke masa Di.

Pedagang Kendaraan Pribadi

Selain beradu jotos Ke atas ring, Fury punya Kegemaran yang unik. Ya, dia suka mengoleksi Kendaraan Pribadi mewah. Tak mengherankan jika halaman rumahnya penuh Bersama Kendaraan Pribadi sport dan Range Rover.

Jauh Sebelumnya Fury dikenal sebagai petinju kelas berat. Dia lebih dulu dikenal sebagai pedagang Kendaraan Pribadi. Saking sukanya Bersama kendaraan roda empat, ia Justru sudah Memperoleh Kendaraan Pribadi Ke usia 10 tahun Bersama uang yang dikumpulkannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Hidup Tyson Fury, Petinju Kejam yang Kegemaran Jual Beli Kendaraan Pribadi