Kyuhyun Super Junior Cover Lagu Sisa Rasa Milik Mahalini, Suaranya Adem Banget

Kyuhyun Super Junior menghebohkan media sosial Setelahnya mengcover lagu Sisa Rasa milik Vokalis Mahalini Raharja. Seniman Korea ini membagikan aksinya Di YouTube. Foto/Soompi

JAKARTA Kyuhyun Super Junior menghebohkan media sosial Setelahnya mengcover lagu Sisa Rasa milik Vokalis Mahalini Raharja. Seniman Korea 36 tahun ini pun membagikan aksinya bernyanyi Di kanal YouTube pribadinya, Kyuhyun.

Untuk video yang dibagikan, Kyuhyun yang menggunakan kaos putih tampak berada Di Untuk studio rekaman. Ia pun begitu fasih mengcover lagu Sisa Rasa milik Mahalini Didalam menggunakan bahasa Indonesia.

Kyuhyun begitu lancar mengucapkan setiap kalimat Untuk lirik lagu Sisa Rasa Didalam bahasa Indonesia. Ia juga bernyanyi Didalam penuh penghayatan, Agar pesan Untuk lagu tersebut sampai Di pendengar.

Ditambah lagi, suaranya yang merdu membuat pemilik nama asli Cho Kyuhyun ini Menyambut banyak komentar positif. Pujian pun membanjiri kolom komentar akun YouTube sang idol K-Pop. Mereka begitu terbius Didalam suara indah Kyuhyun.

Foto/Instagram Mahalini

Melihat lagunya dicover Didalam Kyuhyun, Mahalini yang Mutakhir saja menikah Didalam Rizky Febian pun bangga. Jebolan Indonesian Idol ini mengucapkan terima kasih Ke pria kelahiran 3 Februari 1988 itu lantaran sudah membawakan lagunya Didalam baik.

“Terima kasih,” tulis Mahalini Untuk bahasa Inggris Di Instagram Story @mahaliniraharja.

Sampai Pada ini, video Kyuhyun mengcover lagu Sisa Rasa milik Mahalini sudah ditonton lebih Didalam 90 ribu kali Di YouTube Setelahnya satu hari dirilis.

“Bangga padamu Kyu,” tulis netizen.

“Wah akhirnya cover lagu Vokalis Indonesia,” komentar netizen.

“Terima kasih Kyuhyun oppa,” kata netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kyuhyun Super Junior Cover Lagu Sisa Rasa Milik Mahalini, Suaranya Adem Banget