Langkah Adnan/Nita Dihentikan Wakil Tuan Tempattinggal

BANGKOK – Ganda campuran Badminton Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah terhenti Ke Putaran 16 besar Thailand Open 2024 . Keduanya ditumbangkan Dari wakil tuan Tempattinggal, Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat.

Kejuaraan itu dihelat Ke Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand Ke Kamis (16/5/2024) pagi WIB. Adnan/Nita menelan Penurunan Untuk dua gim langsung Untuk Ruttanapak/Jhenicha Bersama skor 14-21, dan 18-21.

Adnan/Nita mengawali Kejuaraan Bersama permainan efektif Ke gim pertama. Ganda campuran ranking 40 dunia itu memanfaatkan pukulan menyilang nan keras Sebagai meruntuhkan Defender Ruttanapak/Jhenicha.

Walau begitu, wakil tuan Tempattinggal bermain solid dan sukses mengembalikkan serangan Adnan/Nita. Kejar-kejaran Skor pun terjadi Di kedua pasangan itu menjelang jeda interval gim pertama.

Adnan/Nita sempat memimpin, Akan Tetapi Ruttanapak/Jhenicha yang bermain ofensif sukses meraih Kepentingan Ke jeda interval gim pertama. Mereka mengungguli Adnan/Nita Bersama selisih dua angka 11-9.

Setelahnya jeda, Ruttanapak/Jhenicha Memperbaiki intensitas serangan mereka. Alhasil, Adnan/Nita kerap melakukan Kesalahan Individu Di mengembalikkan shuttlecock. Situasi ini membuat ganda campuran Indonesia kehilangan banyak Skor.

Ke akhirnya, Ruttanapak/Jhenicha sukses mengamankan Kemenangannya Ke gim pertama Bersama skor 21-14. Memasuki gim kedua, Kejuaraan terpantau intens Sebelum awal. Kedua ganda campuran menerapkan skema permainan cepat.

Akan Tetapi, Adnan/Nita nampak tertinggal Lantaran kerap melakukan Kesalahan Individu Untuk pengembalian bola. Alhasil, Ruttanapak/Jhenicha sukses mengunci Kepentingan Ke jeda interval gim kedua Bersama skor 11-10.

Usai rehat, Adnan/Nita Melakukanupaya mengejar Bersama Memperbaiki intensitas permainan. Akansegera tetapi, Ruttanapak/Jhenicha mampu mengimbangi pola permainan Adnan/Nita. Mereka pun tertinggal Bersama skor 13-15.

Finalis Thailand International Challenge 2023 itu Melakukanupaya keras Sebagai mengejar ketertinggalan Ke pengujung Kejuaraan. Akan Tetapi sayang, upaya itu gagal Setelahnya Ruttanapak/Jhenicha berhasil meraih Kemenangannya Ke gim kedua Bersama skor 21-18.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Langkah Adnan/Nita Dihentikan Wakil Tuan Tempattinggal