Lanny Tria Mayasari Kaget Ribka Sugiarto Mundur Bersama Pemusatan Latihan Nasional PBSI: Bilangnya Tiba-tiba

JAKARTA – Olahragawan ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari, mengaku syok begitu mengetahui duetnya, Ribka Sugiarto, memutuskan mundur Bersama Pemusatan Latihan Nasional PBSI . Sebab, dia sama sekali tak pernah diberitahu Bersama pasangannya itu kapan dirinya Berencana mundur.

Beberapa hari terakhir beredar rumor bahwa RIbka bakal mengundurkan diri Bersama Pemusatan Latihan Nasional PBSI. Mutakhir Ke Kamis (16/5/2024) Untuk konferensi pers yang digelar PBSI Ke Pemusatan Latihan Nasional PBSI, Cipayung, Jakarta, hal itu terungkap.

Kabid Binpres PBSI, Ricky Soebagja, mengonfirmasi bahwa Ribka telah Mengungkapkan mundur Bersama Cipayung. Keputusan itu dibuatnya Lantaran ingin Merencanakan pernikahannya Bersama sang kekasih yang juga merupakan Olahragawan ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.

Akan Tetapi ternyata, Ribka Mengungkapkan dirinya mundur secara mendadak kepada Lanny. Pasangannya itu mengatakan Olahragawan berusia 24 tahun itu pernah mengungkapkan ingin pergi Bersama Pemusatan Latihan Nasional Ke awal tahun ini, tetapi tak pernah memberi tahu kapan tepatnya hal itu bakal dilakukan.

Maka Itu, Lanny sangat syok begitu Ribka mengungkapkan keinginannya Sebagai mundur kepadanya Ke Rabu, 8 Mei 2024 lalu. Dia benar-benar tak menyangka duetnya itu tiba-tiba pergi meninggalkannya.

“Sebenarnya Sebelumnya sudah pernah sempat ngomong (mau mundur Bersama Pemusatan Latihan Nasional), nah, ini sudah kedua kalinya. Sebenarnya engga se-syok pas pertama, cuman yang sekarang tetap syok, Lantaran mendadak, dia bilang tiba-tiba mendadak gitu, Bersama Sebab Itu ada syoknya Ke situ,” kata Lanny kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Di ditemui Ke Pemusatan Latihan Nasional PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Ke Kamis (16/5/2024).

Bersama Detail, Lanny mengaku juga tak diberitahu alasannya Bersama Ribka mengapa dia memilih pergi Bersama Pemusatan Latihan Nasional. Kata dia, partnernya itu hanya berkata bahwa hatinya sudah tak lagi Ke dunia bulutangkis.

“Dia ngga pernah kasih tahu, cuman bilangnya ‘mau udahan’ gitu, sudah ngga Ke Bulutangkis lagi hatinya, dia ngga kasih tahu alasan spesifiknya apa gitu,” ujar Olahragawan berusia 22 tahun itu Bersama wajah yang terlihat sedih.

“Dia juga cuman bilang kayak ‘sudah coba maksa buat Ke Bulutangkis, hatinya emang sudah ngga, maaf ya lan, sorry ya lan’,” pungkasnya.

Pengunduran diri Ribka Bersama Pemusatan Latihan Nasional sendiri Mutakhir secara lisan saja kepada PBSI. Belum sada surat resmi yang dikeluarkan mengenai kepergiannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lanny Tria Mayasari Kaget Ribka Sugiarto Mundur Bersama Pemusatan Latihan Nasional PBSI: Bilangnya Tiba-tiba