Lanny Tria Ungkap Kesan Berduet Bersama Ribka Sugiarto: Saya Bersyukur

JAKARTA – Olahragawan ganda putri, Lanny Tria Mayasari, mengungkapkan kesannya berduet Bersama Ribka Sugiarto , yang Terbaru saja mundur Untuk Pemusatan Latihan Nasional PBSI. Kata dia, banyak hal positif yang dirasakannya Di berpasangan Bersama Olahragawan asal Karanganyar itu.

Lanny sudah resmi ditinggalkan Bersama Ribka Sebelum Kamis (16/5/2024). Pasalnya, PBSI telah Mengeluarkan pengunduran diri duetnya itu Sebab alasan Sebagai Merencanakan pernikahannya Bersama Olahragawan ganda putra, Muhammad Rian Ardianto.

Bersama Langkah Tersebut, selesai sudah perjalanan pasangan ranking 27 dunia itu sebagai duet Sebelum bermain bersama Di pertengahan 2022 lalu. Mereka mengakhirinya Bersama torehan lima gelar Mendominasi.

Yang terbaru, Lanny/Ribka sukses naik podium pertama Di ajang Swiss Open 2024. Gelar Trophy Super 300 itu pun menjadi prestasi terbaik yang pernah mereka raih Di berpasangan.

Lanny pun mengungkapkan kesan-kesan baik Di berpasangan Bersama Ribka. Olahragawan berusia 22 tahun itu sangat bersyukur bisa berduet Bersama sang senior Sebab banyak hal yang Mungkin Saja tak bisa dirasakannya jika Memiliki partner yang lebih muda darinya.

“Kalau Mba Ribka, Untuk pribadi aku bersyukur Sebab Mungkin Saja kalau aku enggak partner sama dia, aku enggak bakal bisa main Di Trophy dunia, ngerasain main Super 1000, Mendominasi sama dia,” kata Lanny kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Pada ditemui Di Pemusatan Latihan Nasional PBSI, Cipayung, Jakarta, Jumat (17/5/2024).

“Mungkin Saja kalau partner sama yang lain, bukan sama Mba Ribka, sama yang seumuran aku Mungkin Saja aku enggak bisa dapat Penghayatan seperti itu yang aku ambil Untuk dia, aku juga ngerasain gimana rasanya partneran sama yang senior,” tambahnya.

Lanny pun mengungkapkan Ribka memang sudah memberitahunya soal keinginannya Sebagai mundur Untuk Pemusatan Latihan Nasional Sebelum awal tahun ini walau tak tahu secara pasti kapan hal itu bakal direalisasikan. Sebab, hatinya sudah tak lagi Di dunia bulutangkis.

Akan Tetapi yang jelas, Lanny menampik bahwa keputusan Ribka mundur Untuk Pemusatan Latihan Nasional disebabkan Bersama tekanan besar yang diberikan netizen Di media sosial soal penampilannya yang terkadang kurang memuaskan. Lanny tahu betul, Olahragawan berusia 24 tahun itu tak pernah mempedulikan hujatan-hujatan yang dilontarkan warganet Di mereka.

“Enggak, enggak sih (tak terpengaruh Untuk hujatan Di media sosial), dia juga enggak pernah bacain itu. Kalau aku kan kadang masih suka bacain, kalau dia sekarang sudah bodo amat ‘ya tahu kita dihujat, ah sudah biarin saja Lan, enggak usah dibaca’,” pungkas Olahragawan kelahiran Sleman itu.

Sesudah pisah Bersama Ribka, Lanny dipasangkan Bersama Rachel Allessya Rose, yang diprediksi bakal lama kehilangan duetnya, Meilysa Trias Puspitasari, Sebab Kerusakan ACL Sebelum pekan lalu. Mereka bakal debut Di ajang Kaohsiung Masters 2024 yang berlangsung Di Kaohsiung, Taiwan, Di 18-23 Juni mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lanny Tria Ungkap Kesan Berduet Bersama Ribka Sugiarto: Saya Bersyukur