Lewis Hamilton Masih Terluka Dikalahkan Max Verstappen Ke Formula 1 2021

SILVERSTONE – Pembalap Mercedes-AMG Petronas, Lewis Hamilton , membuat pengakuan soal dampak Bersama Kegagalan kontroversial yang dialaminya Bersama Max Verstappen Di Bersaing gelar Kampiun F1 2021 Sesudah meraih Unggul pertamanya Di tiga tahun terakhir akhir pekan lalu. Dia mengakui bahwa dirinya butuh waktu lama Bagi melupakan kegagalan tersebut.

Hamilton berhasil memenangkan balapan GP Arab Saudi 2021 Bagi membuatnya menyamai Skor yang dimiliki Verstappen Ke puncak klasemen kala itu Di balapan terakhir Ke Abu Dhabi. Sayangnya, Di balapan penentuan Ke Sirkuit Yas Marina, dia kalah Bersama sang jagoan Red Bull Racing Sesudah hanya finis kedua, persis Ke belakangnya.

Yang membuatnya terasa menyakitkan adalah Hamilton tampil dominan Bersama memimpin hampir Ke seluruh balapan. Akansegera tetapi, Lantaran keputusan kontroversial Bersama Direktur Balapan FIA kala itu, Michael Masi, dia kehilangan posisi terdepan Bersama Verstappen Ke lap terakhir.

Kegagalan itu membuat bintang asal Inggris itu tak mampu memecahkan Catatan gelar terbanyak Bersama titel kedelepannya Ke F1. Dan tak disangka, kemenangannya Ke GP Arab Saudi 2021 menjadi kali terakhir dia naik podium Di 945 hari.

Hamilton Mutakhir bisa pecah telur Ke akhir pekan lalu Di balapan kandangnya Ke GP Inggris 2024. Dia pun mengilas balik perjuangannya Bagi bangkit Bersama keterpurukan Sesudah kegagalan Ke Abu Dhabi 2021.

“Saya rasa hanya waktu yang bisa menjawabnya (soal dampak gagal Kampiun F1 2021 Ke Abu Dhabi). Yang bisa saya katakan adalah saya tidak Akansegera menyerah,” kata Hamilton dilansir Bersama Planet F1, Rabu (10/7/2024).

“Saya merasa bahwa saya membuat keputusan yang tepat Di hidup saya, Di cara saya Merencanakan diri dan mengatur waktu, keputusan yang telah saya buat, misalnya, Bagi tahun Didepan, komitmen yang masih saya miliki Di Regu ini dan kecintaan yang masih saya miliki Di Regu ini serta kecintaan yang masih saya miliki Di pekerjaan saya,” tambahnya.

“Saya benar-benar mencintai pekerjaan ini. Dan tidak Akansegera ada yang bisa menyamainya. Dan itu adalah sesuatu yang sangat saya syukuri, bisa berada Ke Ditengah 20 pembalap Di Aktivitasfisik hebat ini yang Lagi Merasakan masa-masa yang sangat penting,” tuturnya.

Hamilton pun mengungkapkan bahwa dirinya butuh waktu lama Bagi melupakan kejadian menyakitkan Ke Abu Dhabi itu. Pembalap berusia 39 tahun itu sempat mengira bahwa dirinya sudah berdamai Bersama hal itu Ke musim berikutnya, Akan Tetapi ternyata kenangan buruk itu masih tertanam Ke benaknya.

“Sejujurnya, ketika saya kembali Ke tahun 2022, saya pikir saya sudah melupakannya. Dan ternyata tidak, dan butuh waktu lama Bagi menyembuhkan perasaan seperti itu,” ujar Kampiun dunia tujuh kali itu.

“Dan itu wajar saja Bagi siapa pun yang mengalaminya. Dan saya terus Melakukanlangkah-Langkah memperbaiki diri dan menemukan kedamaian batin hari Untuk hari,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lewis Hamilton Masih Terluka Dikalahkan Max Verstappen Ke Formula 1 2021