Libas Tottenham, Man City Dekati Gerbang Kampiun Laga Inggris 2023/2024

Manchester City Lebihterus mendekati gelar Kampiun Laga Inggris 2023/2024 usai menekuk Tottenham Hotspur Bersama skor 2-0 Ke Lapangan Tottenham Hotspur, Rabu (15/5/2024). Regu berjuluk The Citizens telah memenangkan empat Laga tandang Laga berturut-turut tanpa kebobolan Untuk pertama kalinya Ke divisi teratas.

Kedua Tendangan Man City diborong Erling Haaland Ke menit 51 dan 90′ (pen). Striker berambut pirang itu Hingga Di Ini telah mencetak 63 Tendangan Untuk 65 penampilan Laga Inggris.

Pasca Laga, Pep Guardiola merasa lega Sebab Potensi Kampiun Man City Lebihterus Didekat. The Citizens kini menduduki Pangkat teratas Bersama koleksi 88 Skor atau unggul dua angka atas Arsenal.

Mereka wajib mengunci hasil Kemenangannya Ke laga terakhirnya nanti melawan West Hak Fundamental. “Kami Memberi Potensi (Kampiun) Ke tangan kami Untuk Laga terakhir. Para Manajer Tenis Lapangan mengatakan ‘servis Untuk memenangkan Wimbledon’, Laga terakhir, adalah yang paling sulit,” tutur Guardiola.

“Itu terjadi Ke periode kami melawan Aston Villa. Dan bertahun-tahun yang lalu hal itu terjadi ketika Sergio Aguero [mencetak gol] Untuk waktu 93 menit 20 detik melawan QPR. Karena Itu Berencana ada Laga yang khas,” tambahnya.

Guardiola sekarang mulai mengalihkan fokusnya Hingga laga melawan West Hak Fundamental Ke Lapangan Etihad, Minggu (19/5/2024). Mantan Manajer Barcelona ini Berencana menyiapkan skuad terbaiknya dan sudah menandai sosok yang sekiranya Berencana merepotkan Haaland cs.

“Sekarang tenanglah, pikirkan tentang (Michail) Antonio, (Jarrod) Bowen, (James) Ward-Prowse,” ujarnya.

“Kami tahu Untuk apa kami bermain. Ada ketegangan, rival kami sangat bagus. Itu sebabnya ini sulit, kami tahu itu. Semua orang datang Hingga Lapangan dan membuat keributan. Laga-laga ini lebih sulit tetapi Anda harus melakukannya itu. Kami Berencana Memperoleh satu hari libur, dua hari Untuk persiapan, dan Lalu kami Berencana melakukan yang terbaik,” imbuh Guardiola.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Libas Tottenham, Man City Dekati Gerbang Kampiun Laga Inggris 2023/2024