Lonely Deaths Menghantui Jepang, 21.716 Orang Meninggal Dunia Sendirian

Jepang Di dihantui Dari lonely deaths yang membuat 21.716 orang meninggal dunia sendirian. Ini berdasarkan studi Terbaru, yang menandakan tantangan pemerintah. Foto/South China Morning Post

JEPANG Jepang Di dihantui Dari lonely deaths yang membuat 21.716 orang meninggal dunia sendirian. Temuan ini berdasarkan sebuah studi Terbaru, yang menandakan tantangan yang dihadapi pemerintah Sebagai mengatasi isolasi sosial Untuk demografi ini.

Lonely deaths muncul Hingga Di perubahan cepat Untuk Kelompok Jepang. Khususnya unit keluarga yang terus berkembang, tidak dapat diimbangi Bersama penciptaan jaringan Sebagai mendukung peningkatan jumlah lansia yang harus mengurus diri sendiri.

Masataka Nakagawa, peneliti senior Hingga Institut Nasional Studi Kependudukan dan Jaminan Sosial yang dikelola pemerintah, mengatakan ada tiga alasan utama tingginya jumlah kodokushi, atau Lonely deaths Hingga Jepang.

“Ada perubahan besar Untuk tatanan kehidupan Hingga keluarga Jepang,” kata Nakagawa kepada This Week in Asia dilansir Untuk South China Morning Post, Jumat (17/5/2024).

“Dulu kami Memperoleh beberapa generasi keluarga yang tinggal bersama. Tetapi hal ini tidak lagi terjadi Sebab anak-anak cenderung menjauh Untuk orang tuanya Sebab alasan pekerjaan,” sambungnya.

Samping Itu, angka pernikahan Hingga Jepang telah menurun Pada beberapa tahun. Itu berarti Pada ini terdapat banyak orang lajang, Justru Hingga kalangan lansia.

Faktor ketiga adalah rata-rata harapan hidup yang lebih panjang. Kebugaran ini menyebabkan setengah Untuk pasangan lanjut usia, yang mana biasanya perempuan hidup sendirian.

Statistik mengenai lonely deaths dirilis Dari Badan Kepolisian Nasional Terbaru-Terbaru ini. Mereka Menunjukkan bahwa Hingga seluruh Jepang, 21.716 orang meninggal sendirian Untuk tiga bulan pertama tahun ini, Bersama hampir 80 persen, atau 17.034 orang, berusia 65 tahun atau lebih.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lonely Deaths Menghantui Jepang, 21.716 Orang Meninggal Dunia Sendirian