Makin Terbuka soal Hubungan, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Ciuman Ke Pentas Musik Taylor Swift

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Lebihterus tak malu-malu memamerkan kemesraan mereka Ke ruang publik. Foto/GC Images via Pagesix

JAKARTA – Bradley Cooper dan Gigi Hadid Lebihterus tak malu-malu memamerkan kemesraan mereka Ke ruang publik. Pasangan yang Ditengah kasmaran itu kembali terlihat bermesraan Pada Berpartisipasi Untuk Pentas Musik Eras Tour milik Taylor Swift Ke Paris bersama kekasih Swift, Travis Kelce.

Untuk video yang diposting Di TikTok, bintang “American Sniper” berusia 49 tahun itu terlihat melingkarkan lengannya Ke pinggang Gigi Hadid Sebelumnya menariknya Sebagai dicium. Sesudah berciuman, pasangan itu terus berpegangan tangan Pada Swift menyanyikan “The Alchemy” yang dikabarkan tentang kisah cintanya yang luar biasa Bersama Travis Kelce.

Tetapi, seorang sumber menyebut bahwa Cooper dan Hadid tetap Berusaha Sebagai tidak terlalu menjadi sorotan.

“Keduanya menjaga agar PDA mereka tetap minimum, saling berciuman sesekali, dan berpelukan sesekali Pada keduanya menyanyikan lagu hits Taylor,” kata seorang sumber, dilansir Untuk laman PageSix, Rabu (15/5/2024).

Hadid belakangan menjadi perbincangan hangat Ke media sosial Lantaran gerakan tariannya yang antusias Pada pertunjukan yang berlangsung Pada berjam-jam tersebut. Walaupun gerakan Cooper sedikit lebih halus, sang model Bersama penuh semangat bersorak Sebagai Taylor Swift sambil menyanyikan semua lirik lagunya.

Wanita cantik berambut pirang itu tampil casual Bersama balutan kardigan hitam panjang dan celana jins. Sambil Itu Cooper mengenakan kemeja berkancing lengan panjang berwarna terang dan celana panjang.

TikTok

Sesudah pertunjukan berakhir, dua sejoli ini meninggalkan Pentas Musik sambil bergandengan tangan layaknya pasangan yang Ditengah dimabuk cinta.

Sebagai informasi, Gigi Hadid dan Bradley Cooper mulai kepergok berduaan Ke Oktober 2023. Belakangan ini keduanya juga beberapa kali terlihat tampil bersama Ke hadapan publik.

Walaupun perbedaan usia mereka terpaut 20 tahun, Tetapi keduanya disebut Memperoleh banyak kesamaan, seperti selera humor dan peran mereka sebagai orang tua tunggal Untuk seorang anak perempuan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Makin Terbuka soal Hubungan, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Ciuman Ke Pentas Musik Taylor Swift