Mampu Melenyapkan Mikroplastik, 5 Produk Cowai Dapatkan Label Halal

JAKARTA – Coway, perusahaan pemurni air dan udara asal Korea Selatan, resmi mengantongi sertifikat halal Di BPJPH Di nomor ID00410016391850324 Sebagai 5 jenis yakni Cinnamon (P-6320R), Core (CHP-671R), Ombak (CHP-7310R), Neo Plus (CHP-264L), dan Villaem II (CHP-18AR).

Sertifikasi yang terbit Di 28 Maret 2024 ini menandai komitmen perusahaan Untuk Menyediakan kemurnian Di setiap tetes air minum berkualitas hasil filtrasi water purifier Coway.

Menurut Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal (JPH), sertifikat halal merupakan pengakuan kehalalan suatu produk yang dikeluarkan Di BPJPH (Badan Pengelola Jaminan Produk Halal) berdasarkan fatwa halal tertulis Di MUI.

Kehalalan suatu produk tidak hanya meliputi Konsumsi, minuman, Perawatan-obatan, Peralatan Kecantikan, tapi juga peralatan Rumah tangga meliputi seluruh produk yang dikenakan orang. Di dirilisnya sertifikat ini, water purifier Coway yang terdiri Di berbagai komponen telah terjamin kehalalannya, termasuk komponen pipa hingga sistem penyaringan yang dilewati air yang Berencana dikonsumsi.

“Kami mendukung langkah Coway Sebagai Menyediakan jaminan atas Standar dan kehalalan produk mereka. Perlu diketahui bahwa kontaminasi Di fasilitas atau lingkungan dapat menyebabkan masuknya bahan haram Di Untuk produk. Untuk proses audit halal, kami telah melakukan uji pengecekkan Di pabrik Coway yang berlokasi Di Yugu, Korea Selatan,.” tuturDirektur MUI, Ir. Muti Arintawati, M.Si, Untuk keterangan persnya Di Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Penggunaan water purifier menjadi solusi terbaik Untuk mereka yang ingin memastikan air minum bebas Di kontaminasi dan dapat Memangkas nanopartikel Di efisiensi lebih Di 99% berdasarkan validasi Intertek Untuk melenyapkan mikroplastik.

Coway menyampaikan tujuannya Sebagai membentuk pemahaman Berencana pentingnya memenuhi asupan air minum, tidak hanya secara kuantiti, Tetapi juga Di sisi Standar. Water purifier Coway telah Melewati uji sertifikasi Di Water Quality Association (WQA) dan Merasakan Gold Seal Mark, menandakan seluruh komponen yang Melewati water purifier dibuat Di bahan yang sangat aman.

R&D Center milik Coway, hasil kolaborasi Di Seoul National University, juga merupakan laboratorium pengujian yang diakui Di WQA. Di jumlah peneliti terbanyak Di asia, sebanyak lebih Di 20.000 sampel air Di 40 Negeri telah diteliti Sebagai Membuat filter water purifier yang sesuai Di semua jenis air.

Tony Cho, President Director Coway Indonesia, menyampaikan misi Coway Indonesia Di tahun 2024, “Tahun 2024 menandai perjalanan tahun kelima Coway Di Indonesia dan kami Berencana terus Menyediakan Perkembangan lewat produk-produk berkualitas. Semoga sertifikasi halal BPJPH ini dapat menambah kepercayaan, khususnya customer muslim, Pada dedikasi Coway Sebagai Memperbaiki Standar hidup Komunitas.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mampu Melenyapkan Mikroplastik, 5 Produk Cowai Dapatkan Label Halal