Manchester City Sikat Fulham, Liverpool Gagal Mendominasi Perserikatan Inggris 2023/2024

Liverpool harus Memperoleh kenyataan bahwa mereka tidak Akansegera menjadi Mendominasi Perserikatan Inggris musim ini. Karena Itu, The Reds dan Manajer Juergen Klopp harus merelakan Kemungkinan mereka Bagi memperoleh trofi Trophy Perserikatan Inggris.

Kegagalan Liverpool Untuk persaingan gelar Perserikatan Inggris musim ini menjadi jelas Setelahnya Manchester City mengalahkan Fulham Bersama skor telak 4-0. Laga itu berlangsung Di Craven Cottage Di Sabtu (11/5/2024) malam WIB.

Manchester City kini menduduki puncak klasemen Bersama total 85 Nilai, disusul Dari Arsenal Di posisi kedua Bersama 83 Nilai, Sambil Liverpool menempati Pangkat ketiga Bersama 78 Nilai.

Kendati ketiga Regu tersebut masih Memiliki dua Laga tersisa, Liverpool hanya bisa mencapai maksimal 84 Nilai jika mereka Mendominasi Untuk dua Laga tersebut, yang tidak Akansegera cukup Bagi mengejar ketertinggalan Untuk Manchester City.

Kegagalan ini juga berarti Liverpool harus menelan pil pahit Sebab tidak bisa mengakhiri musim Bersama manis bersama Klopp. Awalnya, Liverpool bertekad Bagi meraih empat gelar Di akhir musim ini, Tetapi Trophy FA, Perserikatan Premier, dan Perserikatan Europa telah terlepas Untuk genggaman mereka.

Liverpool hanya mampu meraih satu gelar musim ini, yaitu Carabao Cup atau Trophy Perserikatan Inggris. Kendati demikian, Ide Bagi Mengadakan perayaan Setelahnya Menang, seperti arak-arakan trofi, harus dibatalkan atas keputusan Untuk Klopp.

“Pada ini memang kurang menyenangkan, bisa dikatakan begitu. Menurut saya, itu tidak masuk akal. Tetapi, Di Samping Itu, saya tetap menikmati momen-momen perayaan atas Sukses,” ujar Klopp, seperti yang dikutip Untuk situs resmi Liverpool Di Februari lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manchester City Sikat Fulham, Liverpool Gagal Mendominasi Perserikatan Inggris 2023/2024