Manchester United Sikat Newcastle United, Erik Ten Hag: Musim Belum Berakhir

MANCHESTER – Manajer Manchester United Erik Ten Hag Berkata puas timnya berhasil Berhasil 3-2 atas Newcastle United. Pertemuan kedua Regu itu Di lanjutan Perserikatan Inggris 2023/2024 Ke Old Trafford, Kamis (16/5/2024).

Erik Ten Hag mengatakan tentunya membahagiakan Pada The Red Devils – julukan Manchester United – dapat meraih Mengalahkan Di laga itu. Dia nilai Mengalahkan Regu asuhannya berkat Pemberian besar para Penggemar.

“Atas nama para Olahragawan, staf, dan saya sendiri, saya ingin mengucapkan terima kasih atas Pemberian cemerlang sepanjang musim ini,” kata sang Manajer Ke lapangan,” kata Erik Ten Hag dilansir Di laman Manchester United, Kamis (16/5/2024).

Baca Juga: Sosok Penting Ke Lini Dibelakang MU Keluar Akhir Musim Ini

Manajer asal Belanda Berkata timnya Ke musim ini Merasakan Prestasi yang pasang dan surut. Akansegera tetapi, dia nilai Penggemar tidak meninggalkan Manchester United Walaupun Di masa-masa sulit.

“Seperti yang Anda tahu, ini bukan musim yang mudah, tapi ada satu hal yang tetap konstan, dan itu adalah Pemberian Anda Untuk Regu,”katanya.

Erik Ten Hag mengatakan timnya tidak boleh berpuas diri Ke musim ini. Sebab, dia nilai Perserikatan Inggris belum usai dan timnya Akansegera berjumpa Manchester City Di final Gelar Perserikatan Inggris, Ke Arena Wembley, Ke 25 Mei 2024.

“Tapi musim ini belum berakhir. Pertama Ke Brighton, kami mengincar tiga Nilai lagi dan Setelahnya Itu kami pergi Hingga Wembley,” ujarnya.

Pada ini Manchester United berada Ke Posisi kedelapan klasemen Perserikatan Inggris Didalam 57 Nilai. Sambil Itu, Newcastle United bercokol Ke posisi ketujuh Didalam Nilai sama.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manchester United Sikat Newcastle United, Erik Ten Hag: Musim Belum Berakhir