Mantan After School Tampil Mengejutkan usai Peristiwa Pidana Mengemudi Untuk Keadaan Mabuk

loading…

Mantan After School, Lizzy tampil mengejutkan usai Peristiwa Pidana mengemudi Untuk keadaan mabuk. Foto/ Instagram

JAKARTA – Mantan anggota After School , Lizzy tampil mengejutkan Pada mengunggah video terbarunya Ke Instagram, Ke mana dia terlihat berbeda usai Peristiwa Pidana mengemudi Untuk keadaan mabuk.

Aktor Atau Aktris idola ini memposting video Bersama teks penuh makna Sebagai merayakan Hari Guru Ke Korea. Video pendek Menunjukkan dia tersenyum Hingga arah Perekamgambar Sebelumnya beralih Hingga wajah yang sedikit lebih konyol. Akan Tetapi, yang Memikat perhatian banyak netizen adalah perubahan visualnya.

Untuk video tersebut, Lizzy memancarkan Keelokan yang dewasa dan anggun, sangat kontras Bersama image imut dan menawannya Ke era After School.

Reaksi positif netizen Di Lizzy Ke media sosial Menunjukkan peluangnya Sebagai kembali sukses Hingga dunia hiburan Setelahnya Peristiwa Pidana mengemudi Untuk keadaan mabuk Ke 2021.

Dikutip koreaboo, Lizzy Merasakan kecelakaan Kendaraan Pribadi Pada berada Ke bawah pengaruh alkohol. Meski kadar alkohol Untuk darahnya dilaporkan cukup tinggi Agar izinnya dicabut, meski tidak ada korban jiwa. Lizzy diadili Ke Oktober 2021 dan didenda sebesar 15,0 juta KRW atau sekira 11.100 USD.

Setelahnya peristiwa tersebut, Lizzy menghentikan semua aktivitasnya dan berpisah Bersama mantan agensinya, Celltrion Entertainment. Dia Terbaru-Terbaru ini Mengintroduksi kembali Bersama menandatangani Perjanjian Bersama agensi Terbaru, BK ENT.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mantan After School Tampil Mengejutkan usai Peristiwa Pidana Mengemudi Untuk Keadaan Mabuk