Menikah Di Mahalini, Sule Larang Rizky Febian Curhat Masalah Rumah Tangga Ke Sosmed

Sule melarang Rizky Febian Sebagai curhat soal masalah Rumah tangganya Di Mahalini Raharja Ke Sosmed. Untuk Sule, konflik Untuk pernikahan adalah hal wajar. Foto/Instagram Sule

JAKARTA Sule Di tegas melarang putranya, Rizky Febian Sebagai curhat soal masalah Rumah tangganya Di Mahalini Raharja Ke sosial media (Sosmed). Untuk Sule, konflik Untuk pernikahan adalah hal yang wajar.

Hanya saja, Sule meminta Rizky Febian Sebagai tidak mengumbar masalah Rumah tangganya Di Mahalini Ke sosial media. Pasalnya, hal tersebut merupakan masalah pribadi yang tidak boleh diketahui Di banyak orang.

“Intinya kalau yang saya kasih tahu Hingga mereka, kalau ada permasalahan cukup Ke kalian berdua saja. Di Sebab Itu, keluarga tidak perlu tahu. Apalagi dunia maya, orang tidak perlu tahu,” kata Sule Ke kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

“Kebanyakan pasangan itu yang sulitnya itu ketidakcocokan, membimbing kan juga harus mau dibimbing. Ya harus sinergi satu sama lain,” lanjutnya.

Komedian itu pun mengizinkan pria yang akrab disapa Iky tersebut Sebagai mengadu masalah Rumah tangganya Di Mahalini kepada keluarga jika tidak menemukan solusi. Hanya saja, hal tersebut harus dilakukan Di cara silang.

“Kalau masalah itu tidak bisa diselesaikan Mutakhir lapor Hingga orang tua. Itu pun harus silang. Iky Hingga orang tuanya Lini (Mahalini), Lini Hingga saya,” jelasnya.

“Lantaran yang tahu karakter Iky, karakter Lini ya bapaknya. Itulah wejangan yang saya sampaikan kepada mereka,” sambungnya.

Ke sisi lain, sebagai ayah, pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut berharap Rumah tangga sang anak dan jebolan Indonesian Idol itu bisa langgeng. Yang tidak kalah penting adalah keduanya bisa saling sabar satu sama lain.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menikah Di Mahalini, Sule Larang Rizky Febian Curhat Masalah Rumah Tangga Ke Sosmed